Fenomagz
Unleash the Wild Side

10 Cara Keren Gunakan Kaos Putih

0

Ikuti cara ini agar penampilanmu dengan kaos putih tampak keren

 

FENOMAGZ – White tee atau kaos putih bisa dikatakan pakaian yang serba guna karena bisa di padupadankan dengan busana lain, seperti kemeja, jaket kulit, dan lain sebagainya. Meskipun pemakaian kaos putih sangat sederhana tapi ada beberapa hal terpenting yang harus anda perhatikan jika ingin tampil lebih keren dan tidak terlihat membosankan.

Lalu gaya apa saja yang bisa dicoba? Simak ulasan dibawah ini. Let’s make your white tee to the next level.

1.    Open Shirt + White Tee + Dark Jeans

Simple Layering Style, bisa anda pakai disini dengan sedikit sentuhan cukup tidak mengancingkan kemeja dengan kaos putih didalam ditambah, dengan celana jeans gelap. Tidak hanya simple saja, tetapi perpaduan kaos putih dengan celana jeans gelap memberikan kesan relax (santai). Anda bebas menggunakan corak atau warna kemeja yang ingin digunakan.

2.    Tucked In White Tee + Trousers

Smart Casual Style, hanya dengan kaos putih yang dimasukan kedalam celana panjang anda bisa tampak lebih keren, dengan paduan celana warna navy (biru tua) / grey (abu-abu). Style ini bisa anda gunakan saat hang-out bersama teman anda.

3.    White Tee + Selvedge Jeans

Simple Basic Style, kaos putih dengan celana jeans yang digulung selain tampak sederhana yang ditekankan pada style ini adalah membuat tubuh anda terlihat lebih ramping dengan menyeimbangkan bagian atas dan bawah. Cukup gulung celana jeans anda dua kali dan kenakan sepatu anda.

4.    White Tee + Leather Jacket

Bikers Style, kaos putih dan jaket kulit merupakan paduan yang sempurna ketika sobat ingin terlihat lebih maskulin. Cukup tambahkan jaket kulit, tetapi perlu diperhatikan adalah detail dari jaket kulit itu sendiri. Jangan sampai terlalu banyak detail pada jaket kulit anda, karena akan membuat tampilan anda terlihat ramai. Cukup gunakan jaket kulit yang sederhana.

Baca juga:   Makin Ganteng Dengan Trik Menggulung Lengan Kemaja

5.    White Tee + Black Trousers + Bomber Jacket

Monochrome Style, tampil keren dengan warna sederhana monokrom. Paduan warna monokrom membuat anda tampak lebih tinggi karena warna yang digunakan senada. Anda bisa menggunakan style ini saat hang-out atau shopping keperluan anda.

6.    White Tee + Black Suit

Simple Cool Style, cukup dengan kaos putih dan blazer hitam membuat anda tampak stylish. Kunci style ini adalah ukuran fit (pas) pada kaos yang anda kenakan. Hang-out dimalam hari atau dates adalah acara terbaik dimana menggunakan style ini.

7.    White Tee + Brown Jacket + Black Jeans

Lighter Monochromatic Style, warna putih dan coklat adalah perpaduan yang cocok bisa anda kenakan. Ditambah dengan celana jeans hitam membuat tampilan semakin keren.

8.    White Tee + Printed Trousers

Colorful Style, jika bosan dengan warna monokrom, cobalah dengan kaos putih dan celana bercorak. Anda bisa menggunakan corak floral, bergaris, atau lainnya. Style ini cocok digunakan disiang hari saat suasana santai.

9.    White Tee + Denim Jacket

Classic Denim Style, jaket denim merupakan pakaian klasik. Dengan menambah  kaos putih, penampilan anda akan semakin terlihat keren. Anda bisa memadukan dengan berbagai celana baik yang berwarna gelap atau coklat.

10.  White Tee + Shorts

Simple Sporty Style, perpaduan yang terakhir yang bisa anda kenakan adalah kaos putih dengan celana pendek. Anda bisa menggunakannya saat santai/ berlibur di siang hari. Tampilan sporty dan trendy bisa sobat dapatkan dengan kombo ini. (fmz/pm)

Baca juga:   Trik Untuk Tampil Trendy Agar Terlihat Pria Muda Masa Kini

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Comments
Loading...