5 Cara Berpakaian Pria yang Dapat Membuat Wanita Ngiler

berikut pakaian dan cara berpakaian yang akan menambah gairah saat wanita melihatnya

Judi

judi

FENOMAGZ – Pria tak melulu bergairah melihat wanita yang memakai pakaian terbuka seperti lingerie atau swimwear two pieces. Ada juga pria yang bisa bergairah ketika melihat wanita mengenakan pakaian kantornya yang sedikit berantakan sepulang kerja.

Baca juga: 5 Variasi Posisi Seks Misionaris Agar Makin Menggairahkan

Sama dengan pria, wanita juga agak bergairah ketika melihat Anda berpakaian yang seksi. Pakaian seperti apa saja? Berikut pakaian dan cara berpakaian yang akan menambah gairah saat wanita melihatnya:

Boxer Keren

Pria cenderung cuek dan kurang memperhatikan underwear, padahal wanita kebanyakan lebih detail dalam menilai. Mulai sekarang invest underwear Anda sedikit. Jangan pernah menganggap boxer dengan print tokoh kartun atau warna yang mencolok adalah sesuatu yang cute. Justru pasangan Anda akan turn off.

Pilih boxer nyaman dengan motif keren atau agar lebih aman pilih warna hitam, putih atau biru navy polos. Pasangan Anda akan tertarik memikirkan apa yang ada di dalam boxer Anda.

Pamerkan sedikit bokong Anda

Bukan berarti Anda memamerkan bokong secara kasat mata. Pakailah jeans dengan cutting yang bisa membuat bokong Anda terlihat lebih penuh dan berisi. Kami jamin wanita-wanita akan merasa gemas melihat pria seperti ini.

Pakaian Casual tetapi rapih

Pakaian casual selalu paling aman dan enak dilihat. Wanita juga sangat menikmati penampilan seperti ini. Biasakan berpakaian casual tapi tetap terlihat rapi dan bersih. Tidak ada kotoran atau sobekan di kaos Anda.

Bahan pakaian yang Touchable

Bahan-bahan baju yang touchable membuat wanita jadi ingin mencoba menyentuh baju Anda. Gunakan kaos berbahan linen atau celana jogger berbahan polyester seperti gambar di atas membuat Anda terlihat seperti ‘sangat nyaman’ bila dipeluk.

Tunjukan sedikit kulit Anda

Trik ini juga ampuh asal jangan berlebihan. Wanita tak akan berkedip karena penasaran dengan tubuh dalam balutan pakaian Anda. Buka satu kancing kemeja Anda! Hal ini lebih baik daripada menggunakan baju transparan yang membuat wanita jadi turn off. Lebih baik Anda memilih kaos yang sedikit menyamarkan kulit Anda. (fmz/bb)

Comments
Loading...