Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Bagian Tubuh Pria yang Harus di Rawat

Terbukti dari banyaknya produk perawatan tubuh khusus pria. Mulai dari perawatan rambut sampai tumit kaki

0

 

FENOMAGZ – Membiasakan diri dengan merawat tubuh rasanya sulit bagi pria. Cukup menyita waktu, terkesan ribet dengan produk perawatan, sampai adanya kesan terlalu bersih dirasa bagi pria seringkali jadi alasan utamanya.

Namun saat ini, pria yang merawat diri bukan hal yang aneh. Terbukti dari banyaknya produk perawatan tubuh khusus pria. Mulai dari perawatan rambut sampai tumit kaki. Itu membuktikan tubuh pria pun harus di manja dengan tepat.

Bagian tubuh pria mana saja yang wajib mendapatkan perhatian lebih? Yuk mari kita simak bersama:

Wajah dan badan menjadi hal paling penting. Sebab, dua bagian tubuh tersebut biasanya menjadi sumber masalah yang banyak dialami pria dalam urusan kebersihan badan.

Untuk perawatan wajah, memang tidak serumit wanita, pria tidak membutuhkan make up cleanser. Tetapi sabun cuci muka, pelembab kulit, sampai serum wajah sepertinya wajib dimiliki pria. Apalagi mengingat polusi dan udara sekarang tidak lagi bersahabat.

Pria yang bekerja di lapangan, setidaknya menggunakan sunblock untuk menangkal sinar UV dari paparan sinar matahari langsung. Sebab, efek nya dapat mengakibatkan kulit rusak bahkan kanker kulit.

Selain wajah, para pria juga harus memperhatikan tubuhnya. Keringat berlebihan menjadi kebanyakan laki-laki. Karena itu, sabun badan yang tepat perlu dimiliki. Selain itu, deodoran dan parfum badan pun sepertinya wajib ada di tas.

Losion juga diperlukan untuk membuat kulit semakin sehat dan lembap. Sering mengoleskan losion ke tangan juga akan membuat tangan anda lebih lembut. Itu sangat penting apalagi bagi mereka yang sering bertemu dengan orang baru dan berjabat tangan. Malu kan kalau tangannya kasar?

Baca juga:   Aturan Saat Bercinta yang Harus Fenomen Ketahui

Bagian tubuh lain yang mungkin tidak semua pria miliki adalah janggut. Ini perlu mendapat perhatian khusus juga. Sebab, jika janggut terlalu panjang juga akan mengganggu penampilan. Sering-sering dicukur ya guys. (fmz/pz)

Comments
Loading...