Fenomagz
Unleash the Wild Side

Baju yang Cocok Untuk Pria Kurus

0

Pemilihan pakaian yang cocok dapat membuat kalian lebih tendi, simak artikel ini !!

 

Fenomagz – Memiliki tubuh yang langsing bisa menjadi sebuah keuntungan tapi terkadang juga sebuah kerugian untuk kamu semua fenomen. Karena jika terlalu kurus akan sulit untuk memilih baju yang pas untuk dipakai yuk simak artikel ini beberapa pakaian yang bisa bikin fenomen kece walau memiliki tubuh kurus.

Pilih warna yang cerah warna cerah terutama putih dapat memberikan ilusi kepada tubuh fenomen yang ramping terlihat lebih besar dari biasanya, hinderi warna yang terlalu gelap karena itu akan membuat tubuh fenomen terlihat lebih kecil.

Pemilihan motif jangan menggunakan motif atau corak yang terlalu besar, karena itu akan memberikan kesan semakin kurus kepada tubuh fenomen yang sudah kurus, pilihlah motif baju yang memiliki motif kecil.

Pilih baju yang pas dibadan untuk fenomen yang memiliki tubuh ramping jangan memakai baju yang kebesaran karena akan membuat tubuh fenomen menjadi lebih kurus.

Hindari V neck karena itu akan memperlihatkan dada fenomen yang kurus , gunakan baju dengan turtle neck atau leher yang bulat.

Pemilihan jaket gunakan jaket yang pas dengan tubuh fenomen jangan sampai terlalu panjang dan kebesaran karena itu akan memberikan kesan yang kurang menarik untuk tubuh fenomen yang ramping.(FMZ/AS)

Baca juga:   Dampak Negatif Menggunakan Jam Tangan Terlalu Kencang
Comments
Loading...