Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berhenti Kebiasaan ini Agar Tidak Jadi Kebotakan Dini

Jika rambut di usia yang muda rambut sudah mengalami kebotakan, apa yang menyebabkan kebotakan dini terjadi

0

 

FENOMAGZ – Jika wanita bisa styling apa pun dengan rambutnya, sehingga rambut sangat perlu dirawat, begitu juga bagi pria. Rambut juga merupakan aset untuk penampilan yang sempurna.

Jika rambut di usia yang muda rambut sudah mengalami kebotakan, apa yang menyebabkan kebotakan dini terjadi? Yuk mari kita simak bersama berikut ini.

Helm

Pria suka berkendara, terutama bagi bikers kebotakan dini bisa saja dialami ketika memakai helm saat berkendaraan produksi keringat agar sedikit berlebih, ini akan membuat rambut berminyak dan pada akhirnya rontok. Pakai scarf sebelum memakai helm bisa menajdi solusi.

Memakai produk rambut berlebihan

Produk penataan rambut seperti gel atau wax bisa membuat rambut rontok. Kandungan kimia di dalamnya bisa membuat rambut rusak jika dipakai setiap hari.

Olahraga berlebihan

Berolahraga yang berlebihan bisa meningkatkan testosteron yang menyebabkan kerontokan rambut pada pria. Apa lagi bila setelah olahraga tidak mencuci rambut, minyak berlebihan akibat keringat yang diproduksi saat olahraga akan mengendap dan membuat rambut rusak.

Merokok

Stop merokok sekarang juga, karena merokok bisa menajdi penyebab utama seseorang mengalami kebotakan rambut meskipun anda masih dalam usia yang produktif. (fmz/pz)

Baca juga:   Fenomen, Jangan Pernah Mengabaikan Kebiasaan ini di Pagi Hari
Comments
Loading...