Fenomagz
Unleash the Wild Side

Berikut 5 Barang Koleksi Termewah Milik Pesepak Bola Neymar

Berikut 5 barang koleksi termewah milik Neymar

0

FENOMAGZ – Punya harta berlimpah tentu bisa membuat Neymar Jr melakukan apa saja. Termasuk membelanjakannya untuk membeli berbagai barang mewah. Bagaimana tidak, dalam seminggu, pemain sepak bola ini bisa menerima pendapatan 260 ribu pound sterling atau Rp. 4,5 miliar.

Baca juga: Hal-Hal Yang Dapat Menyebabkan Payudara Pasangan Anda Mengendur

Neymar pun sering menggunggah gaya hidup mewahnya di akun media sosial instagram miliknya.

Berikut 5 barang koleksi termewah milik Neymar:

Kapal pesiar        

kapal neymar                                              

Harga: US$ 8 Juta atau Rp 106 trilliun (kurs 1 US$ = Rp 13.324)

Uang yang banyak tentu bisa membuat Neymar membeli barang apa saja. Salah satunya kapal pesiar ini. kapal ini dikabarkan dibeli dengan harga US$ 8 juta dan memerlukan uang US$ 120 ribu atau Rp 1,5 miliar per tahun untuk biaya perawatannya.

Mobil mewah

mobil neymar

Harga: US$ 550 ribu atau Rp 7,3 miliar

Selain memiliki kapal pesiar, neymar juga menghabiskan uangnya untuk membeli beberapa mobil mewah. Salah satu mobil bemerek Porsche milik Neymar ini memiliki harga US$ 550  ribu atau Rp 7,3 miliar.

Jam tangan

jam neymar

Neymar sangat suka mengoleksi berbagai macam jam tangan. Hal ini terlihat dari beberapa unggahan foto yang terdapat di akun instagramnya.

Rumah mewah

rumah neymar

Harga: Rp 121 miliar

Kawasan rumah Neymar selama ini memang dikenal sebagai tempat tinggal orang-orang tenar Brasil. Kebanyakan para penghuninya adalah atlet dan selebritas.

Rumah seharga Rp 121 miliar baru ditempati Neymar jelang akhir tahun 2016. Di sana dia melewati Natal bersama rekan dan kerabat dekat.

Baca juga:   Rahasia awet muda bagi pria produktif

Koleksi sepatu

sepatu neymar

Harga: US$ 18 ribu atau Rp 244 juta

Neymar ternyata seorang penggila sepatu. Selain berlatih bersama rekan setim, neymar juga suka membeli sepatu basket saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah melakukan wawancara, Neymar menyempatkan diri untuk membeli beberapa pasang sepatu untuk menambah koleksinya. Dan jumlah uang yang harus dibayarkan adalah US$ 18 ribu atau setara Rp 244 juta. (fmz/bb)

 

Comments
Loading...