Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bersihkan Sepatu Kulit Kesayangan Anda Dengan Air Dingin

Perawatan kulit sepatu harus dilakukan secara teratur. Mulai dari cara membersihkan sampai tempat menyimpannya

0

 

FENOMAGZ – Punya sepatu kulit berarti siap dengan perawatannya. Tidak seperti sepatu jenis lain, leather shoes untuk sedikit dimanja. Salah-salah menjaganya, akan membuat kulit terkelupas atau sobek.

Perawatan kulit sepatu harus dilakukan secara teratur. Mulai dari cara membersihkan sampai tempat menyimpannya. Hal yang pertama harus diketahui adalah membersihkan leather shoes itu harus dengan air dingin.

Proses menyemir yang baik untuk sepatu jenis ini adalah siapkan lap bersih kemudian basahi dengan air dingin. Setelah itu tuangkan semir sepatu ke lap yang sudah bsah. Sepatu kulit anda siap dibersihkan.

Selain perawatan yang baik, sepatu kulit juga biasanya rentan terhadap bau tidak sedap. Karena itu, pembersihan bagian dalam pun perlu dilakukan secara rutin.

Caranya adalah dengan memasukan kaus kaki yang sudah diberikan baking powder. Setelah itu diamkan semalaman. Buktikan bau itu akan hilang.

Yang paling penting dilakukan yaitu sebelum menyemir, pastikan sepatu dalam keadaan super bersih. Tidak ada noda di sepatu. Baik di bagian kulit luar sepatu atau bagian dalam. (fmz/pz)

Baca juga:   Kulit Telapak Kaki Anda Pecah-Pecah? Mungkin Ini Penyebabnya (2)
Comments
Loading...