Fenomagz
Unleash the Wild Side

Bosan Dengan Celana Denim? Coba Gaya Menggunakan Jeans Putih

tampil kasual tidak melulu harus menggunakan celana jins berwarna biru atau denim. Anda bisa tampil gaya mengenakan velana panjang warna lainnya

0

 

FENOMAGZ – Beberapa pria ada yang senang memilih gaya kasual untuk penampilan sehari-hari. Namun, tampil kasual tidak melulu harus menggunakan celana jins berwarna biru atau denim. Anda bisa tampil gaya mengenakan velana panjang warna lainnya, misalnya putih.

Kabar baiknya, celana panjang warna putih bisa dikenakan dalam berbagai gaya, baik formal hingga kasual. Ingin coba memadumadankannya? Yuk mari kita simak bersama.

Padankan dengan outfit fashion basic

Gunakan celana jins putih dengan pola shirt dan sneakers. Yang memadankan kemeja denim dengan topi baseball. Ya kemeja denim bisa menjadi pilihan atasan yang dikenakan bersama celana panjang putih.

Pilih warna solid

Bila ingin mengenakan celana jins putih, maka penting untuk menyelaraskan penampilan agar terkesan bersih. Karena celana sudah menjadi statement penampilan, maka kenakan atasan berwarna solid atau ringan. Jika anda ragu, kenakan atasan warna putih atau nevy.

Padankan dengan sepatu yang anda suka

Menggunakan celana jins putih bisa membuat ilusi kaki yang lebih jenjang. Ini akan semakin sempurna bila anda menggunakan sepasang sepatu yang tepat. Pilihlah alas kaki yang suka, misalnya loafers, sneakers, atau sepatu Oxford tanpa kaos kaki, jangan lupa untuk menggulung bagian bawah celana.

Gunakan item fashion yang berwarna kontras

Selain warna solid, gunakan item fashion berwarna kontras yang membuat penampilan tidak terlihat monoton atau membosankan. Bila anda nyaman menggunakan item fashion serba hitam, celana jins putih bisa menjadi pilihan untuk memadankan warna yang netral. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Menjaga Kesehatan Tubuh Di Musim Pancaroba

 

 

Comments
Loading...