Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Cara Agar Tampil Ganteng Dengan Jaket Velvet

Mungkin inilah saat yang tepat untuk mencoba jaket berbahan velvet yang sangat tidak mainstream

0

 

FENOMAGZ – Di saat jenuh dengan jaket bermaterial bahan yang itu-itu saja, sehingga membuat penampilan terlihat monoton? Mungkin inilah saat yang tepat untuk mencoba jaket berbahan velvet yang sangat tidak mainstream. Jaket velvet selain menghasilkan tampilan yang chic, sekaligus juga dapat memberikan kesan aura mewah.

Berikut bagaimana cara tepat terlihat ganteng dengan jaket velvet ini? Yuk mari kita simak bersama.

Formal

Kunci utama untuk bergaya formal dengan jaket velvet sebetulnya cukup simpel, yaitu dengan mengenakan jaket ber-cutting slim dan jahitan yang lurus rapi. Jaket velvet ber-cutting slim akan membuat siluet tubuh si pemakai terlihat menjadi lebih sharp. Untuk pilihan warna, selain hitam yang menjadi pilihan warna. Warna seperti midnight blue, dark purple, moss green, merah dan cokelat adalah pilihan yang cerdas dan aman.

Gaya European

European style yang chic sekaligus terlihat mewah, bisa dicapai dengan pekaian jaket velvet dan aksesoris penunjang seperti scarf yang dibiarkan menjuntai panjang alami. Jika jaket yang dikenakan seudah berwarna, maka pilih scraf berwarna hitam atau warna gelap lainnya. Begitu juga sebaliknya, agar tampilan keseluruhan menjadi seimbang.

Rocket

Siapa bilang memakai jaket velvet tidak bisa terlihat garang dan rebel baik rocket? Cukup padukan jaket velvet warna hitam dengan skinny jeans hitam, kemudian semat kan scraf motif berbahan silk, dan belt sebagai aksen penunjang. Terakhir, pilih alas kaki seperti sepatu kulit Chealsea boots.

Baca juga:   Dampak Negatif Menggunakan Jam Tangan Terlalu Kencang

Kasual

Gaya berbusana kasual pun bisa diperoleh dengan jaket velvet, kuncinya ialah memadukan nya bersamaan dengan outfit yang simpel dan ringan sehingga terlihat santai namun tetap terlihat keren. Misalnya dengan mengenakan T-shirt polos sebagai dalaman, lalu layering dengan jaket velvet andalan anda. Sempurnakan gaya kasual dengan sepatu sneakers putih sebagai alas kaki. (fmz/pz)

Comments
Loading...