Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Jitu Memilih Jeans yang Tepat Tanpa Harus Anda Coba Memakainya

Terdapat tiga cara jitu yang dapat anda lakukan ketika sedang memlih celana jeans

0

FENOMAGZ – Menjadi salah satu item favorit semua orang, karena dapat dengan mudah dipadukan dengan atasan apa saja. Namun terkadang kebanyakan orang kesulitan mendapatkan celana jeans yang tepat, entah itu kebesaran atau justru kekecilan.

Terdapat tiga cara jitu yang dapat anda lakukan ketika sedang memlih celana jeans saat ingin membelinya tanpa harus mencobanya terlebih dahulu. Seperti apa?

Memilih ukuran yang tepat              

Untuk memilih celana jeans yang tepat, anda bisa melingkarkan bagian pinggang celan ke leher. Jika kedua bagian ujung-ujung celana bersentuhan, itulah tanda ukuran yang tepat untuk anda.

Perlu anda ketahui bahwa bagian ujung pinggang celana tak selalu harus saling bersentuhan. Yang penting adalah celana jeans dapat membungkus leher anda dengan sempurna.

Baca juga: Sering Bermimpi Melihat Orang Yang Sama, Apa Artinya?

Menentukan lebar sebuah pinggang

Nah, saatnya untuk menentukan lebar pinggang yang sempurna. Untuk melakukan ini, tekuk lengan anda menyiku dan mengepalkan tangan. Kemudian, pastikan lengan anda harus dengan mudah masuk kebagian pinggang celana jeans.

Trik ini hanya akan bekerja bagi mereka yang mekai jeans dengan pinggang standar. Tentu saja tidak berlaku untuk anda yang suka mengenakan celana jeans berpinggang tinggi.

Cek panjang celana jeans

Anda pun harus memeriksa apakah jins sudah cukup panjang ketika di pakai. Pegang ujung-ujung kaki, dan rentangkan tangan ke samping sejauh yang anda bisa. Jika bagian tengah celana jeans tepat di bawah dagu anda, telah memilih celana jeans yang tepat. (fmz/bb)

Baca juga:   3 Gaya Seks Terbaru yang Dapat Membuat Bahagia
Comments
Loading...