Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Memilih Ikat Pinggang yang Tepat Beserta Jenisnya

Sabuk pria/Menshealth
0

Formal Dark Leather ini Memang Jadi Andalan dan yang Paling Banyak di Temui, Sangat Cocok di Pakai untuk Kebutuhan Acara yang Formal

FENOMAGZ – Seperti halnya dengan sepatu, fenomen juga harus mengoleksi beberapa ikat pinggang sebagai salah satu pelengkap penampilan fenomen! Sementara itu, ikat pinggang tidak hanya satu, bukan hanya bahan leather dan tampilan silk, namun ada beberapa macam dan jenisnya.

Formal dark leather

Formal dark leather ini adalah ikat pinggang yang paling banyak ditemui. Ikat pinggang jenis ini memang sering menjadi andalan. Tampilannya yang silk sangat cocok dipakai untuk kebutuhan acara yang formal.

Tan wave belt

Ikat pinggang jenis ini sangat sempurna jika digunakan untuk penampilan smart casual. Warna yang netral pada ikat pinggang ini akan membuat shade yang lebih terang pada penampilan kamu. Cukup padukan dengan polo shirt,  coloured shirt dan juga chino serta loafers.

Coloured fabric belt

Ikat pinggang ini terbuat dari bahan yang diraut sedemikian rupa. Berbeda dengan bahan kulit, ikat pinggang ini cocok dipadukan dengan monochrome look atau acara musim panas.

Thick vintage belt

Ikat pinggang ini sangat cocok digunakan untuk denim lovers. Desainnya yang lebar sangat pas dipadukan dengan denim yang berbahan berat. Dengan metal bucket dan warna yang bold dapatkan tampilan bertambah kece dengan ikat pinggang ini. (fmz/af)

Baca juga:   Tips Cara Merawat Rambut Gondrong Agar Tetap Sehat dan Terawat
Comments
Loading...