Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Cara Merawat Rambut Gondrong Agar Tetap Sehat dan Terawat

perawatan rambut gondrong bagi sebagian pria kerap terlewat kan. Makanya jangan Cuma diberikan saja

0

 

FENOMAGZ – Memanjakan rambut pria memang sudah tidak aneh. Tidak pula dianggap feminin, karena beberapa dekade silam banyak pula rock star yang menata gaya rambut yang bisa disebut goondrong ini.

Rambut panjang kini juga banyak dimiliki pria. Seiring berjalannya waktu, tidak hanya panjang, banyak pria yang menata rambutnya dengan layering atau memberikan sentuhan warna yang berbeda.

Namun tidak hanya soal gaya, perawatan rambut gondrong bagi sebagian pria kerap terlewat kan. Makanya jangan Cuma diberikan saja, tapi rawat rambut gondrong anda agar selalu sehat dan indah dengan cara berikut ini.

Let it grow

Menumbuhkan rambut hingga panjang memang butuh waktu. Tapi jangan terlena karena terlalu lama menunggu, sambil rambut anda bertumbuh jaga kesehatan dan kilau rambut dengan selalu keramas memakai sampo yang melembutkan dan kondisioner. Jika rambut sudah terlihat kering, tambahkan leave-in conditioner.

Pilih potongan yang tepat

Jika ingin sedikit memberi sentuhan gaya pada rambut anda, jangan terlalu pendek ketika melakukan layering. Potong sedikit layering agar efek nya masih terlihat alami ketika bersibak angin. Kemudian agar tetap rapi ketika bergaya slick dengan minyak rambut.

Menata rambut gondrong

Ketika pria berambut panjang tentu bisa ditata dengan gaya apa pun. Ingin lil bit messy? Coba keramas di malam hari kemudian keringat secara alami, esok harinya tampilan nya akan lebih berantakan namun tetap natural.

Baca juga:   Inilah Penyebab Pria Berereksi di Pagi Hari Tanpa Berhubungan Intim

Diwarnai

Ingat rambut jared leto yang di high lite di bagian bawah? Penampilan akan lebih berbeda namun tetap terlihat manly. Bisa juga ombre, apa pun yang terpenting tidak memilih warna yang terlalu mencolok. (fmz/pz)

Comments
Loading...