Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips cara Merawat Sepatu Sneaker kesayangan anda

Berawal hanya dua atau tiga lama kelamaan menjadi lima, sepuluh bahkan bisa puluhan. Ketika koleksi semakin banyak

0

 

FENOMAGZ – Sneakers head, sebutan bagi pengoleksi sneakers tentu memiliki tendensi untuk mengumpulkan banyak sneaker. Berawal hanya dua atau tiga lama kelamaan menjadi lima, sepuluh bahkan bisa puluhan. Ketika koleksi semakin banyak, biasanya orang kebingungan bagaimana menata dan merawat sneaker tersebut agar senantiasa awet. Berikut cara mengorganisir sneaker kesayangan, yuk mari kita simak bersama.

Pisahkan

Mungkin anda memiliki banyak koleksi yang unik dan sayang untuk dipakai. Nah untuk itu pisahkan dengan sneakers yang memang dipakai sehari-hari. Selain tidak perlu susah-susah mencari, koleksi yang di sayang-sayang tersebut juga tidak ter kontaminasi kotoran dari sneaker yang sering di pakai.

Gunakan rak dengan kaca penutup

Yang paling sering terjadi ketika koleksi sneakers sudah semakin banyak biasanya terjadi penumpukan dan itu membuat sneaker cepat rusak. Untuk menghindarinya, gunakan rak untuk menyusun nya agar tetap rapi. Demi terhindar dari debu, pilih rak dengan penutup kaca namun pastikan tetap ada celah udara agar sneaker tidak lembap.

Atau gunakan kotak

Kotak di sini bukan kotak asli bawaan dari sneaker yang dibeli, namun kotak khusus untuk sneaker yang tersebut dari plastik. Mengorganisir sneaker dengan cara ini lebih eksklusif. Namun tentu, jangan lupa untuk pastikan sneaker anda dalam keadaan bersih sebelum masuk ke dalam kotak.

Minimal kan kelembapan

Air merupakan musuh utama setiap sepatu. Sepatu yang lembap bisa munculkan jamur akhirnya merusak beberapa bagian sepatu. Namun tidak menampik, kelembapan tidak bisa diprediksi. Salah satu cara untuk mengonrol nya bisa dengan menggunakan dehumidifier atau mesin penghilang kelembapan yang akan membuat sebuah ruangan senantiasa menjadi lebih kering 55%. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Membuat Missionary Menjadi Gaya Yang Hot dan Memuaskan
Comments
Loading...