Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dampak Negatif Jika Menggunakan Skinny Jeans

0

Bahaya yang akan dialami fenomen jika menggunakan celana terlalu ketat!!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang suka memakai celana yang terlalu ketat atau skinny jeans perlu mengetahui kalau ternyata ada dampak negative yang akan menjadi momok bagi fenomen dikemudian hari.

Dampak yang disebabkan oleh penggunaan skinny jeans dapat beragam mulai dari kerusakan syaraf sampai dengan mengalami kesuburan. Berikut ini hal yang perlu fenomen ketahui mengenai dampak penggunaan skinny jeans dalam jangka waktu yang lama.

Merusak syaraf, akan menyebabkan sebuah masalah yang serius untuk kesehatan fenomen yang akan muncul karena terlalu sering menggunakan celana yang ketat atau skinny jeans yaitu dapat merusak syaraf. Penyebabnya yaitu celana ketat yang digunakan akan menyebabkan rasa sakit serta sensasi terbakar yang disebut dengan meralgia paraesthetica dalam dunia medis.

Terjadi pembekuan darah, penggunaan celana jeans yang terlalu ketat akan mengakibatkan tekanan hal ini dikarenakan fenomen menggunakan celana skinny yang terlalu ketat. dan fenomen menggunakannnya lebih dari enam sampai dengan delapan jam dalam satu hari akan menyebabkan terjadinya pembekuan dari dalam darah. Hal ini akan memicu terjadinya rasa sakit yang luar biasa pada sekitar area selangkangan sampai dengan pada bagian paha fenomen ketika menggunakan skinny jeans.

Terkena infertilitas, merupakan salah satu dampak negative yang timbul akibat fenomen menggunakan celana skinny yang terlalu ketat. menggunakan celana yang sangat ketat bisa menyebabkan mengurangi aliran darah pada bagian selangkangan dan paha fenomen, bila hal ini terjadi pada fenomen maka akan mengalami penurunan reproduksi sperma yang artinya fenomen beresiko terkena infetilitas atau yang biasa dikatakan dengan faktor terjadinya ketidak suburan pada pria.

Baca juga:   Inilah Aksesoris Pria untuk Tampil Lebih Keren Saat Cuaca Dingin

Kesulitan bergerak, celana yang terlalu ketat akan menyebabkan kaki fenomen terasa diikiat sehingga fenomen akan merasa seperti sedang terikat sehingga sulit untuk melakukan gerakkan yang bebas.

Penis terjepit, terlalu ketat sebuah celana akan membuat penis fenomen tidak dapat bergerak bebas hal itu akan menimbulkan penis menjadi susah bernafas dan sulit untuk berereksi ketika sedang melakukan hubungan seksual.(FMZ/AS)

Comments
Loading...