Fenomagz
Unleash the Wild Side

Dampak Negatif Menggunakan Jam Tangan Terlalu Kencang

0

Memakai Jam Tangan Terlalu Kencang Dapat Menimbulkan Dampak Negatif yang Tidak Baik Bagi Tubuh

 

FENOMAGZ – Jam tangan sudah menjadi salah satu aksesoris yang sangat wajib dipakai oleh para pria. Tetapi, tanpa disadari jam tangan yang terus menempel di pergelangan tangan membuat pergelangan tangan kamu menjadi sakit dan menimbulkan bekas. Salah satu penyebab dari hal tersebut yaitu karena penggunaan jam tangan terlalu kencang.

Berikut ini ada beberapa penyebab beberapa pria menggunakan jam tangan terlalu kencang, yuk simak ulasannya fenomen!

Penghambat Peredaran Darah
Pergelangan tangan manusia mempunyai 2 jenis pembuluh darah, yaitu pembuluh dara arteri dan pembuluh darah vena. Jika aliran darah terhambat karena penggunaan jam tangan kamu terlalu kencang, tentunya akan mengganggu sirkulasi peredaram darah.

Nyeri Pada Pergelangan Tangan
Hal itu terjadi akibat tidak lancarnya peredaran pembuluh darah. Tidak hanya itu saja, pergelangan tangan yang nyeri juga bisa terjadi akibat jam tangan terlalu kencang.

Iritasi Pada Kulit
Kurangnya sirkulasi udara akibat terlalu kencangnya jam tangan, membuat keringat yang menempel menjadi lembab. Bakteri pada keringat tersebut berpotensi membuat iritasi pada pegelangan tangan.

Terkena Penyakit Psoriasis
Penyakit kulit ini bisa terjadi jika kulit Anda mengalami trauma terhadap tekanan secara tiba-tiba. Tanda-tanda dari penyakit ini adalah, pada kulit akan timbut bercak-bercak kemerahan.(fmz/pz)

Baca juga:   Hal yang Unik Lipstik Berbentuk Kelamin Pria
Comments
Loading...