Fenomagz
Unleash the Wild Side

Daya Tarik Pria Plontos Di Mata Wanita

0

Bersyukurlah pria berkepala plontos karena di gandrungi wanita

 

FENOMAGZ – Pria yang ganteng dan maskulin tentu disukai sebagian besar wanita. Dengan badan tegap dan suara yang dalam, seorang pria bisa menarik hati wanita manapun yang diinginkannya.Ditambah lagi dengan rambut yang selalu bersih dan wangi, wanita mana yang bisa menolak?

Lalu, bagaimana dengan pria botak? Hingga kini gaya rambut botak tetap ngetren di kalangan pria. Gaya penampilan mereka yang plontos tanpa rambut ternyata mengesankan bagi sebagian perempuan. Kira-kira apa alasannya? Inilah beberapa alasan mengapa lelaki berkepala botak tampak seksi di mata perempuan.

  1. Pria Botak Punya Kecenderungan Tinggi Untuk Jadi Pemimpin

Menurut penelitian dan survei yang melibatkan sekitar 59 sukarelawan, model rambut yang dicukur habis ternyata identik dengan karakter yang mendominasi, kuat, punya power dan kekuasaan seperti petinggi dan orang-orang yang memimpin di garis depan. Oleh karena itu model rambut cepak menuju botak lebih banyak digunakan untuk keperluan militer.

2.  Kepala Pria Plontos Nampak Lebih Rapi

Pria berkepala plontos tidak disibukkan dengan aktivitas merapikan rambut di pagi hari. Dia bisa melompat dari tempat tidurnya dan tidak mengkhawatirkan bagaimana penampilan rambutnya karena memang tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Penampilan kepala yang rapi akan bertahan sepanjang hari.

3. Pria Botak Tampak Lebih Jantan

Bagi para wanita yang menggilai pria botak, daya tariknya ada pada bentuk kepala yang terlihat kokoh. Kepala yang plontos, ataupun hampir plontos, mampu memberikan kesan lebih tahan banting pada seorang pria. Banyak aktor film-film Hollywood yang berkepala botak yang justru digilai para wanita seperti Bruce Willis, Vin Diesel, Jason Statham, dan Samuel L. Jackson. Semuanya tampak jantan walaupun kepala mereka tidak ditumbuhi rambut satupun.

Baca juga:   Melangsingkan Perut Buncit Untuk Pria Dengan Cepat

4. Botak Menunjukkan Kedewasaan

Pria berkepala botak tentu akan sering ditanya mengapa rambut mereka dibabat habis. Pertanyaan-pertanyaan yang sering ditemui seperti ini tentu akan membuat mereka harus menjawabnya dengan penuh kedewasaan, tanpa kemarahan. Itulah sebabnya lelaki berkepala botak tampak lebih dewasa.

5. Karena Tidak Punya Rambut, Kemampuan Mereka Jadi Menonjol

Dari kejauhan pun sudah tampak bagaimana gaya orang berkepala plontos di antara kerumunan orang. Mereka tampak menonjol. Karena rambutnya sudah tidak menjadi bagian penting, orang botak leluasa untuk menonjolkan senyum mereka, cara mereka berbicara dan berbagai sisi positif mereka lainnya.

6. Orang Berkepala Plontos Tidak Mempunyai Potongan Rambut yang Aneh

Ada banyak potongan rambut aneh yang muncul. Ada yang tampak tidak cocok dengan kepribadian seseorang, ada yang salah potong, dan lain-lain. Orang berkepala plontos tidak perlu mengkhawatirkan potongan rambut. Mereka tampak seksi justru karena rambutnya yang tidak ada di kepala.

7. Orang Botak Cenderung Lebih Percaya iri

Pria yang mempunyai rasa percaya diri yang tinggiakan tampak seksi di mata wanita. Tak penting seperti apa wajahnya, jika mereka punya rasa percaya diri yang tinggi, mereka akan lebih menarik di mata wanita. Mereka akan berjalan dengan kepala tegak, tersenyum kepada semua orang dan memancarkan karisma yang menawan.

8. Orang yang bekepala botak menyukai tantangan

Siapa pun pria yang mengakui bahwa mereka tidak mempunyai rambut dan tidak berusaha menutupi kepala mereka dengan topi atau wig adalah orang yang berani menghadapi tantangan. Mereka tidak berpura-pura tampil lebih muda. Mereka menerima perubahan yang terjadi pada tubuh mereka. Jika mereka bisa menerima perubahan yang terjadi pada diri mereka, bisa dipastikan mereka pun bisa menerima perubahan yang terjadi pada pasangan mereka.

Baca juga:   Tips Berpakaian Disaat Musim Panas

9. Lelaki botak punya kadar testosteron yang tinggi

Pria berkepala plontos mempunyai tingkat testosteron yang lebih tinggi daripada lelaki yang berambut tebal. Itulah sebabnya rambut mereka rontok. Itu artinya libido lelaki berkepala plontos lebih aktif. Jadi, kaum wanita tak perlu lagi mengkhawatirkan lelaki berkepala plontos tidak punya mood saat berada di atas ranjang. (fmz/pm)

Comments
Loading...