Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fashion Pria yang Tidak Pernah Putus Jaman

0

Yuk baca artikel ini agar tetap kece dengan busana yang sudah ada sejak dulu!!

 

Fenomagz – Bagi fenomen yang suka dengan perkembangan fashion yang sedang trend pasti tidak pernah kehabisan gaya untuk mencocokkan pakaian yang memang sedang trend.

Sebagai salah satu industri yang sangat amat ketat saingannya, trend akan terus terganti oleh hal hal lebih baru dan menarik karena itu terkadang membuat orang lelah untuk mengikuti perkembangan itu semua.

Berikut ini fenomagz telah merangkum fashion pria yang tidak pernah lekang oleh waktu dan zaman.

Kaos putih polos, dari dulu hingga sekarang kaos berwarna putih  masih sangat disukai dan dicari oleh banyak orang selain warnanya yang netral dan mudah untuk dipadukan dengan berbagai warna pakaian menjadikan kaos ini tidak pernah ketinggalan jaman.

Turtle neck, walaupun terkesan klasik tapi gaya pakaian yang satu ini tidak pernah ketinggalan jaman, turtle neck sangat cocok untuk fenomen yang memiliki leher yang jenjang.

Little black dress, walaupun terlihat simple dan feminim jenis pakaian ini bisa fenomen kenakan pada berbagai acara. Fenomen juga bisa menggunakan jenis pakain ini untuk outfit kerja.

Kemeja berkerah, baju jenis ini tidak pernah lekang oleh waktu baik pria ataupun wanita bila menggunakan kemeja ini akan terlihat lebih rapih dan simple.

Celana kain, untuk kaum pria yang selalu menggunakan celana dalam kesehariannya hanya memiliki dua pilihan celana antara jeans atau celana bahan.

Baca juga:   Gaya Berpakaian Ini Bisa Menyamarkan Perut Buncit Pada Pria

Nah untuk fenomen yang mungkin sudah pusing dengan trend fashion yang semakin berkembang dan bervariasi coba gunakan atribut diatas selain keren juga tidak membuat fenomen ketinggalan jaman.(FMZ/AS)

Comments
Loading...