Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Fashion ini Selalu Bikin Anda Tampil Muda Terus Lho

Sayangnya tidak banyak pria tahu pemilihan gaya fashion apa yang bisa memberikan kesan fresh dan youthful

 

FENOMAGZ – Siapa sih di dunia ini yang tidak mau terlihat awet muda? Umur yang tua bukan alasan tidak bisa tampil trendy dan muda. Penampilan itu tidak harus sejalan dengan umur kok! Sayangnya tidak banyak pria tahu pemilihan gaya fashion apa yang bisa memberikan kesan fresh dan youthful.

Namun, jangan khawatir kali ini fenomagz akan membahas bagaimana para pria bisa tampil muda dalam berbagai jenis busana dan situasi, yuk mari kita simak bersama berikut ini :

Pilih skinny tie untuk setelan forma
Setelah jas direncanakan untuk membuat penampilan terlihat dewasa dan lebih berusia. Tapi, bukan berarti anda harus selalu tampak tua ketika hadir dalam acara formal. Skinny tie atau dasi ramping memberikan sedikit taburan jiwa muda dengan efek besar. Jenis dasi satu ini membuatmu terlihat lebih gagah, ramping, dan propesional. Dasi lebarmu simpan saja untuk 20 tahun kemudian, ya!

Sitartan untuk segala jenis busana
Bila mencari sesuatu yang berbusana kasual, pakaian bermotif plaid atau tertan merupakan pilihan go-to atasan motof kotak-kotak secara tidak langsung menunjukkan sisi santai dan laidback seseorang. Lebih bagus lagi ketika anda memasangkan pakaian kain flannel yang halus ini dengan kaos oblong polos warna cerah. Otomatis terlihat lebih muda. Lebih baik lagi jika anda memakainya.

Celana jeans yang tidak pernah salah
Walaupun anda sudah tergolong pria dewasa dengan seabrek kegiatan formal, bukan berarti ND struck dengan celana berwarna gelap. Bila kantor memperbolehkan untuk tampil sedkit kasual, celana jeans tidak boleh ketinggalan. Selain celana jeans gampang digabung dengan berbagai jenis atasan, dari singlet samai jas, kemampuannya memancarkan aura energy tidak bisa dipisahkan dari tampilanmu. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Memulai Olahraga di Pagi Hari Sebelum Bekerja
Comments
Loading...