Fenomagz
Unleash the Wild Side

Fashion yang Bisa Mengancam Kesehatan Anda

Penampilan mungkin akan lebih modis, menarik dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang

 

FENOMAGZ – Di dunia yang semakin modern saat ini, penampilan sudah menjadi kebutuhan. Sejumlah brand-brand ternama meluncurkan tren fashion untuk menunjang penampilan masa kini. Penampilan mungkin akan lebih modis, menarik dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Tapi, tanpa disadari terdapar bahaya dari beberapa tren fashion yang mengancam kesehatan anda.

Beberapa tren fashion biasanya dibuat sedemikian rupa agar terlihat menarik ketika dipakai, biasanya mengesampingkan dampak kesehatan yang ditimbulkan. Berikut beberapa tren fashion yang dapat mengancam kesehatan anda, yuk mari kita simak bersama :

Jeans ketat

Memakai jeans ketat seperti menjadi cobaa tersendiri. Anda harus mengencangkan perut saat memakai jeans ketat. Bahan jeans ketat dapat menyebabkan mati rasa dan kesemutan di kaki. Selain itu, keketatan di sekitar pinggang anda dapat menyebabkan masalah kesehatan asam lambung.

Celana dalam thong

Celanan dalam thong cukup ngetren di kalangan wanita dan kini semakin banyak yang lebih berani tentang preferensi lingerie mereka. Tapi, sebaiknya berpikir kembali untuk memakai thong, terutama jika sudah menyangkut kesehatan Miss V. thong telah terbukti menyebabkan infeksi saluran kemih.

Sepatu yang runcing

Sepatu yang runcing dapat memberikan tekanan pada jari kaki anda. Hal ini menyebabkan membengkak, bahkan kondisi seperti neuroma. Ini mengacu pada penekanan saraf di antara jari-jari kaki anda.

Perhiasan berat

Perhiasan berat dapat membahayakan kesehatan anda, seperti anting-antingan, kalung atau gelang. Anting yang cukup berat dapat menyebabkan telinga berkembang, dan dapat menimbulkan rasa sakit setelah beberapa jam memakainya. (fmz/pz)

Baca juga:   Ini Tanda-Tanda Fenomen Kurang Mengonsumsi Karbohidrat
Comments
Loading...