Fenomagz
Unleash the Wild Side

Gaya Berpakaian Ini Bisa Menyamarkan Perut Buncit Pada Pria

0

Pria memiliki perut buncit karena sibuk dalam pekerjaannya sehingga kekurangan waktu untuk berolahraga dan lupa menjaga penampilannya

 

Perut Buncit

 

FENOMAGZ – Apakah Fenomen memiliki masalah dengan perut buncit? Fenomen sulit menemukan gaya berpakaian yang cocok karena perut Anda buncit?

Pada umumnya, pria memiliki perut buncit karena sibuk dalam pekerjaannya sehingga kekurangan waktu untuk berolahraga dan lupa menjaga penampilannya.

Namun Fenomen jangan khawatir, beberapa gaya berpakaian ini dapat menyelamatkan Fenomen yang memiliki perut buncit agar tetap tampil prima dan menarik di mata wanita.

Gunakan baju hitam

Baju hitam akan memberikan kesan ramping karena menyembunyikan bayangan tubuh gemuk dan perut yang buncit. Selain itu, warna hitam merupakan pilihan yang pas digunakan untuk kegiatan apa saja, sehingga tidak menyulitkan Anda memilih pakaian

Pakai jaket atau parka

Biasanya, jaket parka memiliki desain yang tegap dan terihat gagah dari luar. Manfaatkan kelebihan jaket ini untuk menyembunyikan perut buncit Anda. Pilihlah warna yang gelap untuk menyempurnakan penyamaran perut buncit Anda.

Jangan mengancingkan blazer

Untuk memberikan kesan tubuh yang lurus dan tak terlihat buncit, sebaiknya jangan pernah mengancingkan blazer Anda. Blazer juga cocok dikenakan dengan t-shirt dan kemeja berwarna gelap sehingga perut buncit Anda tak telrihat sama sekali.

Kenakan celana di perut

Mengenakan celana di perut dapat membantu menyamarkan perut buncit Anda. Hal ini karena celana akan membantu Anda mendapatkan postur yang lebih tegak dan menyembunyikan lipatan perut di bagian bawah tubuh.

Baca juga:   Jenis Topi Pria Untuk Kamu Tampil Modern

Gunakan kemeja dengan ukuran sedikit lebih besar

Kemeja dengan ukuran yang terlalu pas akan membuat tubuh Anda tampak berisi, namun tidak bisa menyembunyikan perut buncit yang dimiliki. Untuk itu, beli lah kemeja dengan ukuran bahu yang pas dan memiliki potongan badan yang lurus sehingga mudah menyembunyikan perut buncit Anda

Pilihlah jeans gelap dengan potongan lurus

Gunakan jeans berwarna gelap dengan potongan lurus agar postur kaki Anda terlihat lebih tegap dan tidak memperlihatkan kaki yang berisi. Hal ini akan membantu Anda mendapatkan tubuh lebih tegap tanpa perut buncit. Jangan menggunakan jeans dengan potongan slim fit karena akan memberikan kesan bergelombang dan memperlihatkan tubuh Anda benar-benar berisi. (fmz/pm)

Comments
Loading...