Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Terlihat Tampan? Cobalah Untuk Gaya Rambut Pria Ini

0

 Jangan Lupa Untuk Tetap Selalu Memperhatikan Bentuk Wajah Agar Rambut yang Anda Pilih Sesuai Dengan Penampilan

FENOMAGZ – Potongan dan tatanan rambut secara berkala bukan saja kebutuhan para wanita, namun juga kaum pria. Karena rambut pria yang umumnya pendek, tidak berarti hanya sedikit gaya yang bisa dipilih untuk mengubah penampilan. Bahkan, selain banyaknya model rambut pria yang bermunculan, banyak pula variasi warna rambut yang bisa anda coba, jika anda sudah mulai bosan dengan gaya rambut anda yang biasa, anda bisa menggantinya dengan gaya berbaru berikut.


Bowl cut hairstyle

Gaya-Rambut-Pria-2016-2017-yang-Menarik-untuk-Dicoba-1-Bowl-Cut-Hairstyle

Gaya rambut pria ini cukup dikenali karena terlihat seperti mengkuk terbalik. Gaya ini menampilkan potongan rambut tebat di bagian atas kepala, lalu tipis mulai bagian atas daun telingan hingga ke bawah. anda bisa melihat contoh gaya rambut ini dari artis-artis korea yang banyak menggunakan model ini.


Side line hairstyle

Pria ini menggunakan sisi tengah dan tajam yang eye-catching. anda bisa menata rambut dengan membelah rambut ke samping dengan rapih, lalu menata dibagian depan rambut ke belakang. Anda bisa memilih tampilan gaya ini untuk acara formal, seperti ke pesta pernikahan atau untuk pertemuan bisnis.

Side shaved hairstyle

Gaya rambut pria 2017 ini tak hanya mearak di kalangan pria. namum juga wanita. Gaya yang memperlihatkan sisi maskulinitas ini memang menarik. Untuk menata gaya rambut ini, anda bisa memangkas hampir habis bagian rambut dari atas telinga hingga ke bawah, namun tetap membiarkan rambut bagian atas dengan panjang rambut tidak terlalu pendek.

Baca juga:   Kenali, Menariknya Memakai Baju Berwarna Biru

Medium length hairstyle

Gaya rambut ini cocok dipakai untuk para pria yang sangat sibuk dan tidak sempat menmangkas rambutnya secara berkala. Jika anda ingin tampil maskulin dengan gaya ini, anda juga bisa mengombinasikannya dengan less-haired beard atau big beard sesuai selera. Dengan meembiarkan rambut sedikit berantakan, anda justru akan terlihat semakin menarik dengan gaya ini.(fmz/pz)

 

Comments
Loading...