Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini Lho Warna Celana Chino yang Pas Untuk Bergaya

Cocok digunakan di iklim yang tropis serta terbuat dari material yang nyaman, ada banyak cara untuk tampil keren menggunakan celana chino

 

FENOMAGZ – Untuk pria, tampil kasual tidak melulu harus menggunakan celana jeans, anda bisa bergaya mengenakan celana panjang pria lainnya, seperti celana chino untuk tampilan yang lebih stylish.

Cocok digunakan di iklim yang tropis serta terbuat dari material yang nyaman, ada banyak cara untuk tampil keren menggunakan celana chino.

Berikut warna-warna Penting untuk fenomen mimiliki celana chino dengan beragam warna berikut ini :

Warna navy

Warna navy

Selain warna hitam, item fesyen berwarna navy merupakan salah satu yang perlu dimiliki pria. Pasalnya jenis warna satu ini juga mudah untuk dipadupadankan dengan item fesyen lainnya. Selain itu, warna navy juga bisa memberikan efek tampilan yang menenangkan.

Warna hijau

Warna hijau

Hijau menjadi salah satu warna yang diprediksi menjadi tren di tahun ini. Kenakan celana chino berwarnaa hijau untuk tampilan yang lebih santai atau informal.

Warna coklat

Warna coklat

Coklat juga menjadi warna yang versatile. Mengenakan celana chino berwarna coklat bisa membuat tampilan lebih chic dan sophisticated.

Warna putih

Warna putih

Putih menjadi warna yang elegan. Bagi anda yang cukup percaya diri, tidak ada salahnya untuk sesekali mengenakan celana jeans warna satu ini.

Warna abu

Warna abu

Abu abis menjadi pilihan warna celana chino untuk tampilan yang lebih rileks atau kasual. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Model Sepatu Pria yang Bikin Kamu Tampil Keren
Comments
Loading...