Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Aksesoris Pria untuk Tampil Lebih Keren Saat Cuaca Dingin

0

Sarung Tangan Bisa Menjadi Aksesoris Pria Kenakan Saat Musim Dingin dengan Bahan Kulit Maupun Bahan Rajut

 

FENOMAGZ – Pada saat cuaca dingin, bukan berarti pria tidak bisa bergaya. Meski selalu identik dengan  ahan wol dan tebal, tapi beberapa pilihan aksesoris ini bisa menunjang penampilan para fenomen agar terlihat lebih keren, yuk simak ulasannya fenomen!


Scarf

Scarf
Scarf ( Cr: Clear )

Scarf bebahan wol sudah pasti pat menghangatkan tubuh ketika digunakan. Agar terlihat lebih modis, padankan scarf berwarna cerah yang kamu miliki dengan mantel tebal bewarna gelap. Dan, jangan lupa kaitkan di leher dengan pola ikat sederhana agar fungsi dan look nya tetap sedap dipandang.

Sarung tangan

Sarung Tangan
Sarung Tangan ( Cr: Buka Lapak )

Sarung tangan juga bisa jadi aksesoris yang pria kenakan saat musim dingin. Jika tidak pede dengan sarung tangan berbahan kulit, untuk sarung tangan polos berbahan rajut juga keren.


Kaus kaki berbahan wol

Kaos Kaki
Kaos Kaki ( Cr: Blibli )

Kaus kaki berbahan wol juga bisa jadi aksesori modis bagi pria. Terlebih saat musim dingin. Coba kenakan kaus kaki putih berbahan wol tidak terlalu tinggi dan bermotif garis warna mencolok pada pergelangan kaki. Kaki akan terasa lebih nyaman, tampilan kamu juga terlihat lebih menarik.


Beanie

Branie
Beanie ( Cr: Crishtill )

Beanie cocok dikenakan pria saat musim dingin. Terlebih jika berbahan wol dengan rajutan kecil, kemudian dikenakan hingga menutup telinga. Tak hanya memberi kehangatan tapi penampilan kamu akan semakin terlihat menarik. (fmz/pz)

Baca juga:   Dampak Negatif Jika Menggunakan Skinny Jeans
Comments
Loading...