Fenomagz
Unleash the Wild Side

Inilah Sneaker yang Paling di Minati Sepanjang Tahun 2016

0

Sepatu Dari Adidas x Bape NMD ini Paling Banyak di Minati Oleh Pria, Sebab Memiliki Desain yang Klasik yang Bawa Energi Dinamis Bagi Pria

Selama setahun ini, ada beberapa sneakers yang paling diminati tahun 2016, penasaran? yuk simak ulasannya fenomen!FENOMAGZ – Deretan sepatu dengan desain yang unik dan stylish ini seakan menjawab kebutuhan untuk pria. Beberapa brand ternama berlomba-lomba untuk menggaet perhatian para pecinta sepatu sneakers.

Adidas x BAPE NMD

Adidas x BAPE NMD
Adidas x BAPE NMD ( Cr: Yeezys )

Desain yang sederhana camo sepatu ini memancing perhatian pria untuk memilikinya. Sentuhan klasik ini seakan membawa energi yang dinamis bagis pria yang memakainya.

Puma x UEG Court Play

Puma x UEG Court Play
Puma x UEG Court Play ( Cr: Snekears Box )

Siluet warna hitam dan putih dari Puma dan UED memberi kesan yang futuristik. Sepatu ini punya tampilan yang sangat dinamis dan sporty, terutama pada pengait sepatu yang memberi sentuhan trendy.

C2H4 x Pros x Vans “Re-Blue Project”

C2H4 x Pros x Vans "Re-Blue Project"
C2H4 x Pros Vans ( Cr: Hyperbeast )

Pria maupun wanita menyukai desain stylsh dari C2H4 x Pros x Vans “Re-Blue Project”. Tampilan yang terkesan klasik dan old school dan sentuhan jahitan patchwork, membuat si pemakainya tampil lebih muda.


Nike Lunar Epic Low Flyknit Women’s “ULTD”

Nike Lunar Epic Low Flyknit Women's "ULTD"
ULTD ( Cr: Sole Collection )

Nike melayangkan sepasang Flyknit warna-warni dengan tendangan bary. Sepatu ini bisa dikenakan baik pria, maupun wanita. Sepatu ini amat menarik bila dipadukan dengan permainan padu busana.

Baca juga:   Tips Merapihkan Facial Hair Dengan Trimmer

Air Jordan IV “White Cement” Retro

Air Jordan IV "White Cement" Retro
Air Jordan IV ( Cr: Sole Colection )

Sepatu ini paling dinantikan pada beberapa tahun terakhir. Akhirnya the retro Air Jordan White Cement IV pun melejit dengan tampilan desain yang membuat si pemakai terkenang akan desain sepatu kets era 90an. (fmz/af)

Baca Juga : Cara Memilih Ikat Pinggang yang Tepat Beserta Jenisnya

Comments
Loading...