Tips Pilih Jaket Jeans Biar Makin Keren

Busana apa pun bisa cocok dipadukan dengan jaket ini mulai dari kemeja sampai kaus polos biasa

Judi

judi

 

FENOMAGZ – Jaket jeans atau denim jacket merupakan salah satu item fashion pria yang paling esensial, siapa yang tidak memiliki jaket jeans ini? Busana apa pun bisa cocok dipadukan dengan jaket ini mulai dari kemeja sampai kaus polos biasa.

Namun apakah anda tahu, bahwa jaket jeans memiliki banyak jenis dan bentuk? Berikut ini ada beberapa jenis jaket jeans yang patut fenomen ketahui :

Denim jaket shearling collar

Denim jaket shearling collar

Jaket ini masih sama dengan jaket jeans klasik lainnya. Yang membedakan hanya bulu yang terdapat dari musim dingin ke musim panas atau sebaliknya.

Heavy denim jacket

Heavy denim jacket

Sedikit lebih keras dari bahan denim lainnya yaitu 18 oz, heavy denim jacket ini bisa jauga menjadi pilihan anda berbusana. Cocol untuk para bikers yang hobi menerpa angina.

Patch appliqued ditresse denim jacket

Patch appliqued ditressed denim jacket

Kalau jaket jeans yang ini agaknya tengah naik daun. Aplikasi border dengan bentuk favorit pada jaket jeans ini membuat tampilan anda tidak bisa. Anda bisa menambahkan border apa pun asal masih terlihat estetiknya.

Washed denim jacket

Washed denim jacket

Jika ingin penampilan sedikit rebel, anda bisa menggunakan washed denim jacket. Warnanya yang lebih terang seperti baju yang luntur warnanya membuat peampilan terlihat segar. Jjaket ini juga banyak yang menggunakan diberi aksen ripped atau sobek sobek dan juga aplikasikan border.

Blue denim jacket

Blue denim jacket

Ini adalah jaket jeans paling banyak digunakan. Dengan dua kantung besar dibagian dan empat garis di bagian depan. Bagaimana, apa yang menjadi favorit anda?  (fmz//pz)

Comments
Loading...