Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Jaket Kekinian yang Wajib Dimiliki Pria

Tampilan maskulin dan gagah ini, salah satunya bisa dicapai dengan berbusana mengenakan jaket militer alias berpenampilan military looks

 

FENOMAGZ – Pria mana yang tidak ingin terlihat maskulin dan macho setiap saat? Tampilan maskulin dan gagah ini, salah satunya bisa dicapai dengan berbusana mengenakan jaket militer alias berpenampilan military looks.

Untuk bergaya military yang tepat, anda pastinya tidak boleh salah memilih outfit bukan? Maka dari itu sebaiknya ketahui dahulu macam jaket militer apa saja yang wajib dipunyai para pria. Yuk mari kita simak bersama berikut ini :

Bomber jacket

Jaket bomber yang sekarang masih menjadi tren ini, disebutkan sebagai salah satu jaket militer paling favorit dan jadi andalan banyak orang saat hendak bergaya kasual, jaket bomber dikatahui asalnya didesain untuk duduk dengan nyaman di cockpit pesawat.

Jaket parka

Jaket parka diberi label menjadi salah satu outfit militer, ketika mulai popular di kalangan tentara maerika. Jaket satu ini hadir dengan hoodie sebagai ciri khas desainnya.

Greatcoat

Tahukah baahwasanya greatcoat sudah familiar sebagai outerwear, di kalangan tentara selama 200 tahub. Greatcoat hadir dengan desain double breasted dan epaulettes, serta memiliki panjang di bawah garis batas lutut. Disebutkan, greatcoat idealnya ditunjang dengan sepatu bergaya formal atau scarf dari kasmir.

Leather flight jacket

Jaket kulit satu ini diketahui mulai hadir pertama kali pada 1927,  jaket militer satu ini biasanya dibuat dari material bahan kulit domba. Jaket satu ini, bisa memberikan tampillan gaya yang cool tanpa harus terlihat berlebihan.

Baca juga:   Pasangan Bikers Wajib Punya Aksesoris Motor Ini

Field jaket

Field jacket disebut sebagai salah satu model jaket militer yang pailing hits. Jaket field hadir dengan tampilan yang ringan (lightweight) namun ber cutting boxy yang masculine, dan aksen detail kantung.

Field jaket pertama kali hadir pada 1938, dengan tampilan warna hijau olive. Namun kini, field jacket yang biasanya dipadukan dengan outfit lainnya yang bernuansa netral ini tersedia dengan variasi motif dan warna yang lebih banyak. (fmz/pz)

Comments
Loading...