Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jam Tangan Dengan Harga Selangit

0

Inilah jam tangan paling mahal yang pernah ada di dunia

 

Fenomagz – Jam tangan dan pria merupakan hal yang tidak dapat dipisahkan karena jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang wajib digunakan oleh pria untuk mendukung penampilan. Semakin tinggi jabatan dan penghasilan seorang pria maka akan semakin mahal dan mewah harga jam tangan yang akan digunakan.

Faktanya memang ada jam tanganya yang harganya selangit tetapi tetap menjadi buruan para kaum adam untuk menunjang penampilan mereka. Bahkan harga jam tangannya ada yang sampe berharga miliaran rupiah loh penasaran pasti yuk simak dibawah ini.

MB & F HM4 Final Edition

MB & F HM4 Final Edition ini dilepas di pasaran dalam jumlah terbatas yaitu hanya ada 8 buah. Jam mewah edisi terbatas ini dilengkapi dengan mesin MB & F horological dan di jual di pasaran mulai pada tahun 2010. Arloji terbuat dari bahan titanium hitam ini mempunyai bentuk eksotis dengan satu jendela horizontal untuk menunjukkan waktu, dan satu jendela untuk bertindak sebagai kekuatan cadangan dalam menggerakkan roda gigi jarum jam melalui gerakan mekanis. Peminat jam edisi terbatas ini harus merogoh kocek sebesar USD 230.000 atau sekitar Rp3,22 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

Chopard L.U.C Tourbillon Baguette

Chopard L.U.C Tourbillon Baguette diproduksi secara terbatas yaitu hanya 25 buah. Jam tangan keren buatan negara dengan tradisi jam mewah, swiss ini memiliki 418 berlian baguette dengan total sekitar 27 karat. Chopard L.U.C dibuat dengan gerakan mekanis berliku, terdiri dari 550 bagian dan diselesaikan sesuai dengan standar tertinggi layaknya produk haute horlogerie, chamfered, dan Côtes vertical de Genève. Menariknya arloji ini menawarkan daya cadangan 110 jam dan digunakan oleh beberapa selebritis dunia. Bagi Anda yang berminat, arloji mewah ini bisa didapatkan dengan harga USD 240.000 atau sekitar Rp3,36 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

Baca juga:   Merokok Dapat Berpengaruh Pada Sperma dan Kesuburan Anda

Jean Dunand Shabaka

Jean Dunand Shabaka didesain dari hasil inspirasi Jean Dunand pada abad ke-20. Seniman jam dari  Swiss ini menghasilkan jam tangan melalui kolaborasi dengan desainer berbakat Christophe Claret. Bentuk jamnya cukup ikonik dan memberi kesan gelamor pada pemakainya. Shabaka menggabungkan seni kultur khas swiss dengan tema neo-Mesir dengan memberikan kesan gerakan kalender abadi yang sebagian menunjukkan informasi tentang waktu. Harga jual jam ini di pasaran adalah USD 500.000 atau sekitar Rp7 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

Audemars Piguet Royal Oak Grand Complication

Audemars Piguet Royal Oak Grand merupakan ikon olahraga mewah sejak awal 1970-an. Produsen jam ini selalu menciptakan desain rumit namun menarik, dan versi yang paling rumit dan eksklusif sampai saat ini adalah Audemars Piguet Royal Oak Grand complication, yang berisi gerakan memutar dan dibuat oleh ahli jam terkemuka yang menggabungkan waktu, chronograph, kalender abadi, dan putaran jarum menit.  Harga jam ini cukup fenomenal, yaitu USD 741.600 atau sekitar Rp10,382 Miliar (USD 1 = Rp14.000).

Comments
Loading...