Fenomagz
Unleash the Wild Side

Jenis Topi Modern

0

Ingin tampil keren yuk lihat artikel ini

 

Fenomagz – Topi merupakan aksesoris favorit pria yang selalu dipakai pria untuk melengkapi penampilan, benda ini biasa digunakan oleh pria untuk aktivitas dalam ruangan ataupun luar ruangan. Fenomen pasti tidak banyak mengetahui jenis dan nama topi yang biasa kalian lihat atau kalian gunakan setiap hari. Fenomagz akan membantu fenomen untuk mengetahui nama dan jenis topi apa saja yang pas dan wajib fenomen miliki untuk membuat penampilan fenomen semakin keren.

Baseball cap merupakan topi yang sangat popular yang biasa pria gunakan. Fenomen bisa menggunakan topi ini untuk segala jenis kegiatan. Misalnya untuk pertandingan olah raga, sekedar hangout dengan teman atau saat sedang liburan. Topi ini sangat pas untuk fenomen gunakan dengan berbagai jenis pakaian. Dan untuk membantu fenomen agar tidak sulit dalam memilih warna yang akan dipadukan dengan topi ini pilihlah topi yang memiliki warna yang gelap.

Fedora fenomen pasti sudah pernah melihat dan tidak asing lagi dengan topi jenis ini, topi ini biasanya memiliki lingkaran pita, pada zaman dahulu topi jenis ini kebanyakan digunakan oleh mafia Amerika Serikat. Topi jenis ini juga sangat fleksibel dan bisa fenomen gunakan untuk berbagai jenis outfit. Tapi untuk jenis topi ini sangat cocok jika fenomen padukan dengan blazer agar penampilan fenomen semakin keren.

Baca juga:   Tips ini Fashion yang Bikin Anda Tambah Ganteng

Beanie topi jenis ini pasti terbuat dari bahan rajutan, kebanyakan pria digunakan pria pada saat musim dingin. Dengan menggunakan beanie sesuai dengan  cara yang tepat dapat membuat fenomen semakin keren.

Bowler alias derbi topi yang pernah menjadi trend diakhir abad 19 merupakan jenis topi yang kaku terbuat dari bahan laken dengan bentuk crown bulat dan bimnya dengan tekukan keatas. Topi ini sangat cocok untuk fenomen yang memiliki wajah oval atau tirus karena wajah ini dapat membantu fenomen terlihat bulat.

Boater hat topi ini sangat cocok untuk kalian terlihat lebih klasik, elegan sekaligus membuat fenomen lebih manis. Jenis topi ini cocok untuk kalian yang memiliki wajah persegi untuk mengurangi garis rahang yang tegas.(FMZ/AS)

Comments
Loading...