Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kesalahan Berpakaian Yang Sering Dilakukan Pria Bertubuh Pendek

0

Tenyata cara berpakaian mempengaruhi penampilan kita loh

Fenomagz – Bentuk tubuh yang tinggi dan bidang tentu menjadi impian hampir semua pria karena pria dengan tubuh tinggi dan bidang merupakan impian setiap wanita. Tapi perlu fenomen ketahui bahwa tidak semua pria memiliki tubuh tinggi dan bidang. Berbagai cara dilakukan agar terlihat tinggi dan berikut ini merupakan kesalahan yang mungkin pernah terjadi dengan fenomen:

  1. Memakai baju motif gingham dan stripe horizontal

Motif horizontal atau garis lurus kesamping atau gingham atau kotak-kotak bisa membuat fenomen terlihat semakin pendek. Tetapi ada motif yang cocok untuk fenomen yang memiliki badan yang tidak tinggi yaitu motif vertikal atau garis lurus kebawah motif ini mampu memberikan ilusi kepada tubuh kamu terlihat lebih tinggi.

  1. Baju kebesaran

Selain pemilihan motif yang salah pemilihan ukuran baju yang kebesaran menjadi kesalahan yang biasa dilakukan oleh fenomen yang bertubuh pendek. Jika baju terlalu longgar maka akan membuat fenomen seolah-oleh “tenggelam” dalam baju dan membuat fenomen semakin terlihat. Agar fenomen lebih terlihat tinggi ada baiknya menggunakan baju yang slim fit atau yang pas dibadan.

  1. Pakaian dengan warna yang terlalu cerah

Tanpa disadari oleh fenomen ternyata pemilihan warna yang terlalu cerah juga menjadi salah satu faktor yang membuat penampilan para fenomen yang memiliki tubuh tidak tinggi menjadi lebih buruk. Sebaiknya untuk para fenomen yang bertubuh munggil lebih baik memilih pakaian dengan warna-warna gelap seperti hitam, coklat, dan biru navy. Warna-warna ini mampu memberikan kesan lebih tinggi pada tubuh fenomen.

Baca juga:   Trik Untuk Tampil Trendy Agar Terlihat Pria Muda Masa Kini
  1. Pemilihan sepatu dengan alas pendek

Sepatu beralas pendek seperti sandal dan sepatu slip on, bukan pilihan yang tepat untuk fenomen yang bertubuh munggil. Bila ingin menambah tinggi badan, fenomen bisa menyiasatinya dengan memakai sepatu dengan sol yang tebal dan juga sepatu pantofel bersol tebal, sepatu seperti ini dapat menambah tinggi hingga 3cm dari tinggi badan.

  1. Celana yang terlalu tinggi

Hindari penggunaan celana yang terlalu tinggi hingga diatas pinggang hal ini membuat fenomen yang bertubuh mungil terlihat lebih pendek. Pakailah celana diatas pinggul dan gunakan potongan celana skinny jeans

Nah untuk fenomen yang bertubuh pendek agar tidak terlihat lebih pendek jangan melakukan lima kesalahan diatas ya (FMZ/AS)

Comments
Loading...