Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ini dia Kesalahan yang Dapat Merusak Penampilan Fenomen

Pria yang sering bercukur sering mengalami iritasi pada kulit wajah. Biasanya iritasi pada wajah di perparah dengan seringnya beraktivitas di luar ruangan

0

 

FENOMAGZ – Setiap pria pastinya mempunyai masalah pada setiap penampilan, apa pun masalah nya setiap hal yang menjadi perusak penampilan perlu mendapat perhatian yang lebih terutama bagian bagian bagi wajah.

Berikut ini ada beberapa hal yang merusak penampilan pria dan acara mengatasinya.

Iritasi kulit wajah
Pria yang sering bercukur sering mengalami iritasi pada kulit wajah. Biasanya iritasi pada wajah di perparah dengan seringnya beraktivitas di luar ruangan yang membuat wajah semakin kotor. Cara mengatasinya dengan menggunakan shaving oil yang cukup saat bercukur.

Rambut yang tumbuh di hidung dan telinga
Sebenarnya rambut yang tumbuh di area ini sangatlah wajah, tetapi jika terlalu lembut dapat mengganggu penampilan pria. Cara mengatasi hal ini dengan melakukan crim rambut atau menggunting ujung-ujung rambut, setidaknya minimal sebulan sekali melakukan hal ini.

Kulit kepala kering
Masalah ini timbul bukan hanya dengan shampo, tetapi bisa juga karena jamur massezia yang membuat kulit kepala kering, ketombe hingga kulit menjadi gatal dan kemerahan . cara mengatasinya dengan banyak mengkonsumsi vitamin A, B2, B3, dan C bersama dengan mineral dan jangan lupa memilih shampoo yang sesuai jenis kulit kepala dan rambutmu.

Kantung mata lingkaran hitam
Lingkaran hitam pada mata ditemukan pada pria yang kurang tidur atau terlalu banyak mengkonsumsi alcohol secara berlebihan. Cara mengatasi ini dengan menggunakan eye serum atau mengompres mata dengan kantong mata teh celup yang telah di diamkan semalaman.

Baca juga:   Tips Cara Mengatasi Anda yang Susah Ereksi

Lidah dan bibir kering
Sungguh mengganggu memang melihat pria yang memiliki bibir yang kurang sehat dan tampak kasar. Cara mengatasi hal ini dengan membersihkan area mulut. Tak hanya gigi kamu yang perlu di sikat, lidah pun perlu. Gunakan sikat gigi halus untuk membersihkan lidahmu. Sedangkan untuk masalah bibir cukup mengoleskan lip blam secara rutin. (fmz/pz)

Comments
Loading...