Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kolekasi Celana Pendek Pria

0

Pada awal mulanya memang aneh jika seseorang bepergian dengan mengenakan celana pendek

 

FENOMAGZ – Model celana pendek kini sudah menjadi sebuah trend fashion 2017 yang baru di berbagai kalangan anak muda hingga orang dewas. Pada awal mulanya memang aneh jika seseorang bepergian dengan mengenakan celana pendek. Celana pendek menjadi degemari oleh berbagai kalangan sejak beberapa tahun belakangan ini.

Seandainya kita bilang bagus, percaya deh celana pendek sedikit di atas lutut merupakan pilihan yang paling baik, kaos kaki merupakan item mungil, tetapi benar-benar problematic. Jika tidak benar dan salah dalam memilih, kamu bisa merusak penampilan kamu. Ingat, jangan sampai anda pernah menggunakan sandal sebisa mungkin hindari. Anda memakai kaos kaki saat memakai celana pendek dan sandal, namun jika kamu ingin memakainya, sesuaikan dengan warna kaos kaki denga outfit kamu dan cukup dengan menggunakan yang sebatas mata kaki saja, janganlah lebih.

Berikut beberapa celana pendek pria yang paling pas untuk style-an kamu :

Sepatu yang pas

celana pendek 2017 Kamu bisa memadupadankan dengan celana pendek dan juga loafer. Seandainya kamu bukanlah peminat penampakan royal eropa. Pakai espadrilles. Espadrilles yaitu sepatu kanvas yang simple dan bisa membuat kamu terlihat benar-benar bagus. Selain itu, sebaiknya kamu jauh flipflops.

Baju yang cocok

celana pendek robek robekBila kamu ingin tampil casual, pakailah kemeja lengan panjang dengan blazer dan sepatu loafer. Kemeja berlengan pendek bisa jadi pilihan cocok membuat kamu yang berkenan terlihat serius, tetapi selamanya kalem. Selain itu. Kamu bisa menggunkan model kemeja hawai atau kemeja bercorak cerah membuat ke pantai, liburan, atau sekedar untuk acara hangout. (fmz/pz)

Baca juga:   Fenomen Jangan Salah Langkah Saat Mengeringkan Jaket Parka
Comments
Loading...