Fenomagz
Unleash the Wild Side

Kombinasi yang Tepat Untuk Menggunakan Jaket Jeans

Salah satu cara bagi pria untuk tidak tampil menonton dengan jeans, yang biasanya hanya dikenakan sebagai celana ialah dengan mengenakan jaket jeans atau denim jacket

 

FENOMAGZ – Denim atau jeans adalah salah satu outfit wajib untuk semua orang baik wanita maupun pria, tua ataupun muda. Salah satu cara bagi pria untuk tidak tampil menonton dengan jeans, yang biasanya hanya dikenakan sebagai celana ialah dengan mengenakan jeans atau denim jacket.

Banyak pria yang tidak mengetahui jaket jeans. Busana, aksesoris, hingga alas kaki yang seperti apa sih yang tepat untuk dipasangan bersama dengan jaket jeans tersebut? Saat memakai jaket jeans, pertama adalah memperhatikan atasan yang dikenakan sebagai dalaman.

jaket jeans

Saat memakai jaket jeans maka pilihlah dalaman yang bermaterial ringan dan memiliki cutting desain yang simple, salah satu pilihan yang aman ialah T-shirt putih polos.

Pada dasarnya jaket jeans berfungsi dengan baik sebagai outerwear dengan ketebalan yang cukup chino yang simple, nyaman, dan gaya bisa menjadi pilihan andalan mix and match saat bergaya smart casual memakai jaket jeans.

Sedangkan untuk aksesoris penunjang, disebutkan bahwa beanie hat atau topi kupluk adalah pasangan yang tepat untuk bergaya dengan jaket jeans. Walau beanie hat ini adalah aksesoris yang simple, namun pemakaiannya dapat menunjang penampilan secara keseluruhan.

Untuk alas kaki, selain ideal untuk dipadankan bersama dengan sepatu kasual seperti trainers. Alas kaki berupa Chelsea atau desert boots bisa menjadi alternative pilihan alas kaki lainnya, yang juga tidak kalah oke. (fmz/pz)

Baca juga:   Trend Fashion Pria Yang Akan Booming Di Tahun 2017
Comments
Loading...