Fenomagz
Unleash the Wild Side

Membeli Celana Jeans yang Tepat Untuk Pria

0

  Tips beli celana jins untuk pria agar terlihat keren dan fashionable

 

FENOMAGZ – Celana jins menjadi salah satu tren fashion yang tak akan pernah lekang oleh waktu. Semua kalangan mulai dari pekerja bangunan hingga eksekutif muda pasti memiliki item yang satu ini.

Tapi, sayangnya para pria ketika membeli celana jins tidak memerhatikan beberapa hal sehingga keinginan untuk tampil keren tidak terbayarkan dengan baik.

Berikut tips beli celana jins untuk pria agar terlihat keren dan fashionable dari berbagi sumber seperti askmen, cekaja, esquire dan realmenrealstyle.

1. Tak masalah harga lebih mahal
Memang dalam berbelanja tidak ada salahnya untuk mencari harga yang murah, tetapi ketika Anda ingin membeli celana jins tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit uang lebih banyak. Mengapa?

Karena mengeluarkan sedikit uang lebih banyak tetapi mendapatkan celana jins dengan kualitas yang bagus lebih baik dibandingkan membeli celana jins dengan harga murah tapi kualitasnya abal-abal.

Price never lies, mate. Hal itu sepertinya benar-benar berlaku ketika Anda sedang berburu celana jins.
Biasanya, jins yang memiliki harga cukup mahal dan merk terkenal menggunakan bahan-bahan terbaik dan memang sangat nyaman untuk dipakai. Jadi, tidak apa apa mengeluarkan uang sedikit lebih banyak untuk urusan yang satu ini.

2. Pilih warna sesuai selera
Banyak sekali warna jins, mulai dari warna biru jins orisinil, biru kepudaran, hingga denim gelap. Namun, sebaiknya belilah jins dengan warna yang sesuai selera Anda dan kalau bisa juga disesuaikan dengan kebutuhan juga.

Baca juga:   Warna Dasi Polkadot yang Tepat Digunakan Pria

Misalnya saat Anda ingin terlihat kasual dengan paduan jaket serta kaus sporty bisa menggunakan warna jins biru kepudaran, atau ingin tampil kasual tapi sedikit formal maka warna gelap bisa jadi pilihan yang dipadu dengan sepatu oxford, blazer, atau kalau mau bergaya ala street style bisa juga dipadu dengan jaket kulit.

3. Beli ukuran pas, jangan kedodoran
Selain itu, dalam membeli celana jins pastikan kamu memilih celana yang memiliki ukuran pas dengan tubuh kamu. Jangan sampai membeli celana yang ukurannya terlalu besar sehingga kamu terlihat kedodoran saat memakainya.

Serta juga, kalau ingin membeli celana jins slim fit jangan yang benar-benar ketat saat dipakai karena dengan begitu sisi maskulinitas Anda bakal turun drastis. So, tetaplah berpenampilan jantan walaupun ingin mengikuti mode yang ada dan sedang tren saat ini.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...