Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Aksesoris Pria Agar Tetap Tampil Keren

0

Memakai aksesoris bagi pria bisa menunjang penampilan utama yaitu atasan dan bawahan yang dipakai pada suatu kondisi atau acara

 

FENOMAGZ – Aksesoris yang tepat merupakan hal penting bagi para pria. memakai aksesoris bagi pria bisa menunjang penampilan utama yaitu atasan dan bawahan yang dipakai pada suatu kondisi atau acara.

Sedikit berbeda dengan aksesoris yang biasanya dikenakan oleh wanita, pria mempunyai style aksesoris tersendiri. ada beberapa aksesoris yang memang diperuntukkan bagi pria agar tampil lebih keren.

Berikut aksesoris pria yang disarankan untuk menunjang penampilan, namun ingat aksesoris yang disarankan harus disesuaikan dengan kondisi dan postur tubuh :

1. Jam tangan
Selain menjadi aksesoris, jam tangan juga sangat berfungsi agar pria selalu tepat waktu. Gata pria berjam tangan merupakan gaya yang bisa memperhalus akses pada diri seorang pria. Jam tangan sebaiknya digunakan pada acara dan pakaian formal, namun memungkinkan juga jam tangan digunakan waktu jalan-jalan santai untuk penunjang penampilan kasual`

2. Cincin
Cincin tidak hanya bisa dikenakan oleh para wanita. Di Indonesia saja kaum pria sedang gandrung dengan cincin akik. Tentunya cincin yang dikenakan sebagai aksesoris adalah cincin pria yang umumnya lebih besar dari pada cincin wanita.

3. Tie clip
Fungsi utama dari tie clip adalah untuk tetap menjaga dasi tidak terbang saat terkena hembusan angin ketika sedang berada di luar ruangan. Tie clip juga memberikan kesan classy kepada pemakainya dan memberikan kesan bisnis ketika dikenakan ke kantor bersama dengan kemeja formal. Warna yang biasanya dikenakan dan disukai oleh para pria adalah warna gold dan silver. Tie clip berwarna cerah juga dapat dikenakan selama warna tersebut menyatu baik dengan pakaian yg dikenakan.

Baca juga:   Tips Cara Tubuhmu Terlihat Lebih Berisi

4. Kalung pria
Kalung pria merupakan khusus, yaitu kalung tanpa manik yang terlihat natural, kasar pada sisi-sisinya, jdan juga perlu terlihat baru. Pria yang cocok menggunakan kalung akan tampak seperti tidak mengenakan kalung sebagai perhiasan, tetapi hanya memberikan kesan stylish.

5. Gelang
Memakai gelang sudah menajdi tren pria sejak lama. Orang-orang luar Negeri juga sering mengenakan gaya ini. Naun perhatikan, jangan sampai memakai gelang terlallu banyak sehingga terlihat menumpuk di pergelangan tangan.

6.Topi
Topi biasanya hanya digunakan saat keluar ruangan, namun sekarang topi sudah sering digunakan di dalam ruangan. Gaya ini bisa dikreasikan menurut gaya berbusana, topi sendiri memiliki banyak model yang bisa dipadupadankan dengan busana dan tema acara.

7. Kaca mata hitam
Memakai kaca mata hitam memang bisa menambah gaya, namun sebenarnya memakai kaca mata hitam mempunyai beberapa fungsi yaitu mempertegas fitur-fitur wajah seperti dahi, alis mata, hidung, dan tulang pipi.

Pilihlah jenis aksesoris yang sesuai dengan pakaian. Jangan gunakan aksesoris yang berlebihan karena itu akan membuat penampilan semakin aneh. Pria tidak identik dengan aksesoris yang ramai, usahakan jika aksesoris yang dipakai tidak menyita banyak perhatian dari orang lain.(FMZ/PZ)

Comments
Loading...