Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Celana Jeans Pria, Hindari Kedodoran

0

Kadang dalam rumah yang berusia 60 tahun bisa tetap terlihat modern karena desain pencahayaan yang mengagumkan

 

FENOMAGZ – Tata lampu sering menjadi tantangan terberat dalam mendesain interior. Jadi, tak berlebihan bila Oscar de la Renta berkata, “Hal yang paling penting? Pencahayaan sempurna sepanjang masa.”

Unsur cahaya menjadi elemen penting dalam ruang. Kadang dalam rumah yang berusia 60 tahun bisa tetap terlihat modern karena desain pencahayaan yang mengagumkan.

1. Putih adalah red hot
Dalam dunia fesyen busana, merah dan hitam mewakili pesona terkuat, sementara dalam dunia tata cahaya putih adalah laiknya gaun merah dan hitam di atas red carpet,

Warna ini paling bisa dipadukan dalam spektrum warna apa pun, dan sempuran untuk ruang-ruang di rumah urban hingga peristirahatan di gunung. Putih terlihat anggun dan cocok untuk semua warna.

2. Lampu sebagai karya seni
Tren terkini dalam lampu dan pencahayaan adalah menghadirkan patung seni dalam rumah. Bentuk lampu yang nik dan luar biasa mampu menghadirkan titik pusat perhatian. Tak setiap orang bisa memiliki patung atau benda-benda seni di dalam rumahnya, sehingga lampu bisa menggantikan fungsi tersebut.

Elaborasi desain lampu dalam ruangan, baik itu yang digantung di atas ruang makan, di dapur atau di ruang tamu atau yang berdiri. Desain lampu bisa beragam dan membantu si pemilik rumah mengekspresikan gaya pribadinya.

3. Ekspresi kombinasi material.
Bayangkan perpaduan gaya Hollywood tua yang glamor dengan elemen desain modern. Campuran logam, kristal, warna dan bentuk sorot cahaya yang dihasilkan bisa menghidupkan sebuah ruang dengan cara tak terduga. Elemen desain lampu bisa berwujud eklektik, seperti halnya desain perabot rumah lain. Bila gaya dan selera pribadi Anda termasuk yagn sulit dikategorikan, perpaduan berbagai material, mulai kaca, kristal, logam, besi tempa, bisa menjadi solusi dekorasi yang Anda butuhkan.

Baca juga:   Dampak Negatif Menggunakan Jam Tangan Terlalu Kencang

4. Fitur kaca berwarna.
Lampu yang menggunakan materi kaca solid biasanya cenderung disukai orang dengan selera modern. Warna netral dan lembut bisa memberi aksen kuat dalam ruang tanpa terlalu menguasai atmosfer. Pendar biru lembut saat ini menjadi tren netral terbaru yang bisa masuk ke segala jenis ruang.

5. Lokasi sangat berpengaruh.
Setiap ruangan adalah kanvas kosong yang menunggu tata lampu dan pencahayaan yang tepat agar bisa hdiup. Bila Anda memiliki koleksi tempat lilin milik nenek jangan dibuang, Benda itu bisa sangat berharga dan bermanfaat. Cobalah tempatkan di selasar, atau di tengah meja saat ada jamuan besar di rumah Anda.(fmz/pz)

Comments
Loading...