Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Celana Panjang Berdasarkan Bentuk Tubuh

0

Fenomen yang memiliki kendala untuk memilih celana karena binggung dengan bentuk tubuh, yuk dibaca !!

 

Fenomagz – Pemilihan celana yang salah akan membuat fenomen terlihat tidak enak dipandang baik oleh lawan jenis maupun teman-teman sepermainan fenomen. Nah untuk itu fenomagz akan membantu fenomen untuk menambah pengetahuan fenomen tentang pemilihan celana berdasarkan bentuk tubuh.

Pinggul besar untuk fenomen yang memiliki pinggul besar, disarankan untuk menghindari celana yang terlalu ketat seperti potongan skinny jeans hindari juga celana dengan potongan yang terlalu longgar. Kedua bentuk celana tersebut akan membuat bentuk pinggul bagian tubuh fenomen semakin besar, potongan celana yang paling pas untuk kalian adalah potongan celana lurus.

Paha besar jangan takut dengan ukuran paha yang besar, karena bisa disembunyikan dengan pemilihan potongan celana yang pas untuk fenomen yang memiliki paha besar. Pilihlah celana dengan straight leg dan boots cut.

Si gemuk tubuh gemuk memang membuat kita kurang percaya diri mungkin fenomen juga salah satu orang yang pernah merasakan hal itu. Tapi untuk fenomen yang bertubuh gemuk bisa diakali dengan pemilihan celana yang jatuh dipinggang dan slim fit.

Betis besar fenomen yang merasa memiliki betis yang besar, jangan jadikan itu penghalang. Fenomen tetap bisa berpenampilan kece dan menarik dengan memilih celana yang berpotongan lurus dan tidak ketat dibagian betis.

Untuk kalian fenomen yang merasa memiliki bentuk tubuh diatas bisa menjadikan artikel ini sebagai rekomendasi. (FMZ/AS)

Baca juga:   Inilah Bentuk Tubuh Ideal Wanita Dalam 3000 Tahun Terakhir [Video]
Comments
Loading...