Tips Memilih Celana Pendek yang Baik Untuk Tampil Keren

Celana pendek juga dapat menyelamatkan anda dalam keadaan cuaca yang panas

 

FENOMAGZ – Kesan fashionable dan santai dapat ditimbulkan dan celana pendek ini. Celana pendek juga dapat menyelamatkan anda dalam keadaan cuaca yang panas. Ada hal-hal yang harus anda perhatikan dalam menggunakan celana pendek ini, berikut adalah beberapa tips untuk anda memilih celana pendek pria diantaranya.

Celana pendek yang ideal

Celana pendek yang lebih baik berakhir tepat bagian lutut anda, hindari celana pendek yang lebih pendek dari itu jika anda memang menggunakannya untuk keluar rumah. Pantas atau tidaknya celana pendek tergantung juga dari tinggi badan, jika mempunyai kaki yang panjang anda bisa pakai celana pendek yang tepat dibagian lutut. Untuk yang berkaki pendek maka anda bisa menggunakannya sedikit diatas lutut. Jadi agar anda terlihat rapi silahkan gunakan celana pendek tepat dibagian lutut anda, karna pendeknya celana pendek yang terbaik adalah berada pada bagian tersebut.

Pemilihan bentuk celana pendek

Bentuk celana pendek yang cocok untuk gaya anda sehari hari haruslah yang sesuai dengan betuk paha anda atau lebih sering kita sebut dengan celana pendek slim-fit. Jangan menggunakan celana pendek yang lebar untuk berjalan-jalan, kecuali jika anda memang ingin berolahraga seperti bermain futsal atau basket anda bisa menggunakan celana pendek lebar ini agar lebih leluasa dalam bergerak. Tapi jangan gunakan pada saat anda hanya ingin jalan-jalan ke mall atau tempat umum lainnya.

penggunaan pakaian

gaya casual juga ditimbulkan oleh celana pendek ini, jadi silakan gunakan atasan yang casual saat menggunakan celana pendek ini. Selain kaos. Polo shirt juga sangat cocok untuk gaya anda dengan celana pendek ini. Kemeja lengan pendek bisa juga anda gunakan untuk atasan anda agar terlihat lebih rapih dan smart-look. (fmz/pz)

Comments
Loading...