Fenomagz
Unleash the Wild Side

Memilih Warna Rambut yang Tepat Dengan Warna Kulit Kamu

0

Ternyata Untuk Mengetahui Warna Kulit Bisa Gunakan Cahaya Alami, Yaitu dengan Cara Melihat Pembuluh Darah yang Muncul di Permukaan Kulit

 

FENOMAGZ – Hai fenomen! Bosan dengan warna rambut kamu yang masih hitam saja dan ingin tampil beda dari sebelumnya? Buat kamu yang masih bingung memilih warna yang tepat, berikut ini ada beberapa tips memlih warna rambut, yuk simak ulasannya fenomen!

Mengidentifikasikan warna kulit
Kamu perlu mengetahui warna kulit kamu dengan menggunakan cahaya alami, yaitu dengan cara melihat pembuluh darah yang muncul pada permukaan kulit.

Bila pembuluh darah kamu terlihat berwarna biru atau ungu, kamu memiliki kulit cerah. embuluh darah yang terlihat berwarna hijau gelap, menunjukkan kulit berwarna sawo matang atau cokelat. Sedangkan bila warna pada pembuluh darah terlihat biru dan kehijauan, warna kulit Anda terbilang netral.

Kulit cerah
Untuk yang berkulit cerah, kamu bisa memilih warna seperti platinum, ice, silver, dan champagne. Selain warna-warna terang, kamu juga bisa memilih warna emas, karamel, amber, madu, dan butterscotch.

Kulit sawo matang atau cokelat
Jika kamu lebih suka warna yang femini, eretan warna seperti golden brown, honey, amber, mahogany, dan cinnamon, akan cocok memadankan penampilan. Warna mocha dan cocoa juga bisa menghangatkan tampilan kamu.

Kulit netral atau kuning langsat
Untuk yang warna kulitnya netral, pilihan warna rambut merah, pirang, kuning tembaga, pas untuk temani penampilan baru kamu. Selebihnya, bila kamu ingin berkreasi dengan warna-warna rambut untuk kulit cerah dan sawo matang juga cocok tampilan baru kamu.

Baca juga:   Warna Dasi Polkadot yang Tepat Digunakan Pria

Kreasi rambut lainnya
Terutama untuk kamu yang memiliki kulit cerah, cobalah gunakan warna seperti pink oranye, dan kuning. Warna rambut biru dan atau ungu untuk kamu yang berkulit netral. Sementara itu, warna-warna pastel sangat cocok dengan padanan kulit sawo matang atau cokelat. (fmz/pz)

Comments
Loading...