Fenomagz
Unleash the Wild Side

Ingin Menjadi Pria Tampan dan Menawan? Ikuti saja cara ini

Saat ini banyak yang berpendapat bahwa menjadi tampan adalah suatu hal yang penting

 

FENOMAGZ – Bagi pria, berhias dan memoles diri mungkin adalah suatu hal yang tidak perlu dilakukan karena merasa hal itu seperti pekerjaan wanita. Sehingga membuat mereka kemudian tidak peduli dengan tampilannya sehari-hari.

Anggapan ini berubah sering berkembangnya zaman. Saat ini banyak yang berpendapat bahwa menjadi tampan adalah suatu hal yang penting. Terutama saat berada di hadapan wanita. Persepsi mengenai pria harus menjaga penampilannya pun mulai terbentuk.

Berikut ini menjadi pria tampan dan menawan di hadapan wanita, yuk mari kita simak bersama :

Cukur rambut yang sesuai dengan bentuk kepala pria
Rambut menjadi bagian yang dianggap sebagai mahkota oleh pria. Mencari tukang gunting rambut yang cocok memegang peran yang penting dalan hal menjaga penampilan. Ketika sudah bertemu dengan tukang potong rambut yang pas, maka akan menambah kepercayaan diri seorang pria.

Hindari penggunaan cukur untuk membersihkan bulu di muka
Untuk menjadi tampan di hadapan wanita, ternyata ada hal yang dihindari oleh pria. Hal tersebut adalah jangan pernah menggunakan cukur untuk membersihkan bulu di muka. Tidak dapat dipungkiri bahwa tren pria yang tampan tanpa kumis dan jenggot di kumisnya mendapat perhatian lebih dari wanita karena dinilai lebih rapi.

Rapikan bulu hidung serta alis
Tips selanjutnya yang dapat dilakukan untuk terlihat lebih tampan di hadapan wanita adalah dengan merapihkan bulu hidung serta alis. Tentu saja merapihkan bulu hidung adalah hal yang penting agar tidak mengganggu penampilan. Dengan membersihkan bulu hidung melembangkan pria tersebut adalah sosok yang rapid an bersih, disarankan juga untuk merapihkan alis agar tidak terlihat berantakan, namun disarankan agar tidak terlalu berlebihan.

Baca juga:   Ingin Hubungan Seks yang Sehat? Kini ada Caranya

Memakai lotion tabir surya
Menjaga kesehatan kulit menjadi salah satu hal yang harus dilakukan oleh semua orang tanpa terkecuali pria. Hal ini dapat dilakukan dengan memakai lotion tabir surya apabila hendak pergi keluar rumah yang terkena sinar matahari. Menggunakan tabir surya setiap hari dipercaya dapat memperlambat penuaan.

Gunakan lotion pelembab
Tidak hanya tabir surya saja. Penggunaan lotion pelembab juga dapat membuat pria menjadi lebih menawan, pemakaian pelembab pada kulit setiap hari menjaga kelembapan kulit. Tidak hanya pelembab juga vitamin pada kulit yang membuat terlihat lebih cerah dan segar. (fmz/pz)

Comments
Loading...