Fenomagz
Unleash the Wild Side

Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat Saat Berpuasa

Jika tidak di siasati dengan benar, maka bisa menyebabkan kulit kering dan tampak tidak sehat. Kondisi tersebut pastinya mengganggu penampilan

0

 

FENOMAGZ – Ramadan sebentar lagi persiapan pun dilakukan. Mulai dari menyetok persediaan makanan, berziarah ke makam keluarga sampai menjaga badan tetap sehat. Selama berpuasa, biasanya asupan cairan tubuh dibatasi.

Jika tidak di siasati dengan benar, maka bisa menyebabkan kulit kering dan tampak tidak sehat. Kondisi tersebut pastinya mengganggu penampilan anda selama menjalani aktivitas sehari-hari.

Berikut beberapa tips yang bisa dicoba agar kulit tidak kering dan tetap sehat.

Minum air putih

Saat sahur, konsumsi air putih menjadi hal yang paling penting. Jangan pelit untuk banyak minum, ya. Sebab akan membuat kulit anda tetap lembab sepanjang hari.

Untuk kulit sensitive

Jika kulit anda sensitive, jangan lupa untuk minum susu agar menangkal timbulnya jerawat karena terlalu kering.

Hindari kebiasaan ngopi

Bila anda peminum kopi, saat sahur usahakan untuk menghindari kebiasaan tersebut. Kopi yang anda minum akan membuat tubuh kehilangan banyak cairan dan mineral. Efeknya bahaya, kulit akan cepat kering.

Kurangi makanan manis

Saat sahur, biasanya makanan manis sangat mengundang. Jangan berlebihan. Energy yang diserab tubuh memang banyak, tetapi tubuh anda pun akan cepat lemas.

Konsumsi almond

Konsumsi kacang almond juga bisa anda coba. Makanan tersebut bisa membuat kulit tampak sehat dan awet muda. (fmz/pz)

 

Baca juga:   Makanan Untuk Penambah Kejantanan Pria Dewasa
Comments
Loading...