Fenomagz
Unleash the Wild Side

Cara Merawat Jaket Kulit Anda Agar tidak Jamuran

Lebih lanjut berbagai pengalaman anda, kini mulai sekarang anda harus mengikuti tips ini agar jaket kulit anda tidak berjamuran lagi

0

 

FENOMAGZ – Setiap item fashion dari kulit butuh perawatan ekstra. Tidak terkecuali jaket kulit yang bisa membuat penampilan lebih slick edgy. Bahan kulit biasanya mudah berjemur, apalagi jika perawatan dan penyimpanannya tidak tepat.

Anda juga memiliki jaket kulit dan ingin senantiasa awet? Berikut kini ada tips yang sekiranya bisa anda aplikasikan juga.

Jika anda pernah mengalami jaket kulit nya berjamur dan bau, dan anda sering mencari-cari tahu apa penyebabnya dengan browsing lalu kemudian ada satu cara termudah yang anda temukan yaitu membersih kannya dengan menggunakan lotion setiap sebulan sekali untuk penangkis jamur.

Lebih lanjut berbagai pengalaman anda, kini mulai sekarang anda harus mengikuti tips ini agar jaket kulit anda tidak berjamuran lagi, contohnya jaket kulit bisa dijemur lantaran selalu disimpan di dalam lemari yang bener-benar tertutup rapat.

Dari pengalaman yang fenomagz tahu, jadi jangan pernah menyimpan jaket kulit di ruangan yang tertutup which means di lemari, digantung saja di belakang pintu kamar atau di dinding. Ini dilakukan agar jaket tidak lembab dan terkena udara. (fmz/pz)

Baca juga:   Makanan yang Tidak Boleh di Makan saat Perut Kosong
Comments
Loading...