Fenomagz
Unleash the Wild Side

Model Gaya Rambut Pria Kini Trend di 2017

0

Pria yang ekspresif, berani, dan suka mencoba hal-hal baru biasanya akan mengadaptasi gaya rambut pria Jepang

 

FENOMAGZ – Tampilan rambut pria Indonesia sekarang merupakan serapan gaya dari beberapa negara. Berdasarkan pengalamannya meriset permintaan gaya rambut konsumen beberapa bulan terakhir, Fatsi mengungkapkan ada empat gaya yang disukai banyak pria Indonesia dan memungkinkan masih akan ditemui hingga 2017. Beberapa gaya rambut tersebut akan memiliki karakter rambut ala Jepang, Inggris, Italia, dan Amerika. Adopsi gaya rambut dari berbagai negara ini harus disesuaikan dengan kepribadian masing-masing orang.

Pria yang ekspresif, berani, dan suka mencoba hal-hal baru biasanya akan mengadaptasi gaya rambut pria Jepang. Gaya rambut dengan potongan rambut gondrong dan berkilau ini akan memunculkan karakter menonjol, berani, namun masih terlihat natural. Bagi para pria yang classy dan ingin menjaga penampilan, disebut Fatsi, biasanya mengadopsi gaya rambut ala pria Italia dan Inggris. Perbedaannya: karakter Italia memiliki belahan rambut klasik seperti belah pinggir, dan gaya rambut natural yang rapi.

Gaya rambut inggris

gaya rambut inggris

Pria inggris pun tetap memiliki belahan rambut di salah satu bagiannya. Namun yang membedakannya dengan pria Italian adalah arah menyisir rambutnya. Pria italia cenderung menyisir rambut belahnya mengikuti arah belahan. Sedangkan pria inggris lebih suka jika rambutnya mengarah ke belakang kepala.

Gaya rambut italia

gaya rambut italia

Karakter gaya rambut pria amerika, disebut fatsi, biasanya diadopsi oleh pria yang menyukai atau memang menjadi pusat perhatian. Biasanya. Gaya rambut ini berani beda dan eksperimental, seperti pelontos di salah satu atau kedua sisi kepala dan menyisakan rambut di bagian tengah yang di sisir ke bagian belakang.

Baca juga:   Benarkah Warna Feses Bisa Mendeteksi Kesehatan Seseorang?

Hanya saja yang pasti, pria lebih suka gaya rambut yang praktis dan tak perlu banyak touch up, Karena pada dasarnya pria itu sangat monoton, dan praktis adalah nomor satu, pria tidak mau ribet. (smz/pz)

Comments
Loading...