Fenomagz
Unleash the Wild Side

Model Sepatu Pria Yang Wajib Kamu Coba

0

Ini dia hak sepatu khusus pria!!

Fenomagz – Sepatu merupakan salah satu alas kaki yang paling sering digunakan oleh laki-laki untuk melengkapi fashionnya dalam keseharian.

Menggunakan sepatu sneakers atau sepatu formal mungkin sudah biasa jika pria menggunakan itu tetapi ternyata kalau pria juga bisa menggunakan sepatu hak tinggi loh. Walaupun yang kita semua ketahui kalau sepatu berhak tinggi biasanya hanya digunakan oleh kaum hawa yaitu wanita. Namun jika melihat sedikit kebelakang ternyata sepatu hak tinggi merupakan sepatu yang biasa digunakan oleh para pria dulunya.

Nah salah satu designer muda yang bernama J.W Anderson terinspirasi dari kejadian yang sudah lalu sehingga kini dia membuat rancangan sepatu berhak tinggi yang dapat digunakan  oleh pria. Dan menjadikan rancangannya sebagai salah satu koleksi tambahan.

Pada London collection yang berjalan dua hari fenomen dapat melihat koleksi salah satu sepatu hak yang di rancang khusus untuk pria.

Pada acara perhelatan fashion show dari J.W. Anderson, sepatu paltform dengan hak tebal dan tinggi menghiasi kaki para model pria. Sepatu androgyny ini dibuat dalam versi polos dan juga bermotif tempurung penyu, dari bahan glossy atau mengkilap. Sepatu-sepatu tadi menjadi aksesori pelengkap setelan kemeja berpotongan crop pas pinggang dengan celana crop, penuh motif floral yang playful.

Beberapa komentar mode menuliskan komentar bernada positif untuk koleksi menswear terbaru J.W. Anderson. Tapi, beberapa editor mode tidak yakin bahwa sepatu hak tinggi adalah sesuatu yang akan diterima pasaran.

Baca juga:   Manfaat Sepatu Tinggi Untuk Pria

“Sepatu hak tinggi mungkin hanya sedikit pilihan. Tapi mantel unta adalah klasik, tak peduli apa gaya berbusana Anda,” tulis Nick Carvell dari majalah mode pria, GQ. Fashion blogger, Jay Young menambahkan: “Aku senang akan eksperimen di fashion pria, tapi sepatu itu benar-benar mengerikan. Aku akan tetap dengan gaya klasik, terima kasih.”

“Dia menampilkan tren off-shoulder, printing floral dan clogs. Ada beberapa potongan dengan detail bergaris dan bandage seperti rajutan tipis, dan tekstur tiga lapis. Super fashion, tapi bisakah itu dijual?” tulis fashion blogger lainnya, Simon Glazin.(FMZ/AS)

Comments
Loading...