Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pakai Polo Shirt Untuk Tubuh yang Kurus Agar Tetap Tampil Keren

polo shirt juga memberi kesan kasual dan santai pada penampilan anda, pola shirt adalah versi berkelas dari t-shirt

 

FENOMAGZ – Jika anda sudah merasa bosan mengenakan crew atau v-neck t-shirt, polo shirt bisa menjadi pengganti yang sempurna. Fenomen, jangan piker dengan polo shirt penampilan akan terlalu sporty atau lebih formal. Sama fungsi dengan tshirt lainnya, polo shirt juga memberi kesan kasual dan santai pada penampilan anda, pola shirt adalah versi berkelas dari t-shirt.

Berikut ini beberapa tips padu padan polo shirt yang bisa fenomen terapkan untuk tampil elegan, yuk mari kita simak bersama :

Tampil sporty

tampil keren

Tentunya polo shirt bisa dikenakan untuk penampilan anda yang sporty. Padukan saja dengan khaki shorts, sabuk berwarna coklat yang lebar, jam tangan kasual dan juga boat shoes.

Tampilan musim panas

Tampilan musim panas

Padukan polo shirt anda dengan chino atau celana berbahan linen. Sebagai andalan tentu gunakan juga brown belt, dan tentu, sunglasses juga jam tangan. Lalu jadikan lebih sanpai dengan menggunakan loafers untuk alas kaki anda.

Tampil kasual

Balut saja pola shirt anda dengan light gray lalu belt, jam tangan dan juga loafer dengan warna senada.

Tampilan berlapis

Memadukan polo shirt dengan cardigan, dark denim, belt, jam tangan dan loafer bisa menjadi andalan pria bertubuh kurus. Tampilan ini juga sangat ciamik untuk dipakai saat melakukan perjalanan bisnis.

Untuk yang bekerja di lapangan

Bagi yang bekerja di lapangan atau outdoor jangan pernah takut untuk tidak bisa tampil stylish. Gunakan saja polo shirt putih dengan herringbone jacket, belt, jam tangan dan juga boots. (fmz/pz)

Baca juga:   Tips Menjaga Kulit Agar Tetap Sehat Saat Berpuasa
Comments
Loading...