Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pakaian Besar atau Terlalu Gombrong Kini jadi Tampilan Keren

Sesekali mengenakan jacket atau sweater. Sudah, tampilan lain bisa anda coba. Dengan sedikit eksperimen dan keberanian diri

0

 

FENOMAGZ – Urusan penampilan tidak lagi miliki wanita. Sekarang, laki-laki juga perlu memperhatikan itu, dengan tampil rapi, itu juga bisa mencerminkan karakter diri anda yang tidak berantakan atau terlalu cuek dengan diri sendiri.

Belum terlalu banyak gaya berbusana yang bisa dipilih pria. Kalau tidak kemeja, ya kaus polos. Sesekali mengenakan jaket atau sweater. Sudah, tampilan lain bisa anda coba. Dengan sedikit eksperimen dan keberanian diri, anda bisa tampil standard out dengan oversized style.

Berikut ini ada beberapa contoh looks yang bisa fenomen coba, yuk mari kita simak bersama:

Hipster style

long sleeve oversized

Pakaian ini banyak dikenakan kaum hipster. Anda bisa menggunakan long sleeve oversized hip hop tshirt dan dipadukan dengan skinny jeans warna senada. Jika dirasa terlalu menonjolkan badan anda, bisa dikamuflase dengan mengenakan jeans jaket. Oh iya, military boots bisa juga tambahan fashion item pada tampilan ini.

Simple long shirt oversized

Simple long shirt oversized

Mungkin anda masih belum bisa meninggalkan kemeja. Eits, kemeja oversized pun sekarang ada. Ini mungkin bisa dicoba bagi yang sedang coba-coba menjaga sedikit lebih stylist. Masih kurang pede? Kenakan saja blazer warna senada atau yang lebih gelap dari basicnya. Kacamata hitam bisa juga ditambahkan di looks anda.

Coat style

Coat style

Yang suka dengan outer wear pasti familiar dengan coat. Gaya coat ini juga bisa dijadikan sebagai opsi lain yang ingin tampil oversized. Dengan ukuran yang biasanya sudah kegedean, jangan sekali-kali pakai dalaman yang juga besar. Anda bisa pilih long tshirt monokrom dan skinny jeans, serta sneakers kekinian. Totebag bisa jadi tambahan aksesoris supaya tampilan makin kece. Jangan pakai coat saat musim panas. (fmz/pz)

Baca juga:   Lupakan Ponselmu Sejenak di Pagi ini
Comments
Loading...