Fenomagz
Unleash the Wild Side

Tips Berpakaian untuk Pria Kulit Gelap

0

Yuk sesuaikan gaya fenomen dengan warna kulit agar terlihat lebih kece !!

 

Fenomagz – Pria di Asia biasanya memiliki kulit yang tergolong gelap, apalagi bagi pria yang suka beraktivitas di luar ruangan. Nah untuk fenomen yang memiliki kulit dengan katagori gelap ada beberapa pilihan pakaian yang tetap bisa bikin kalian kece.

Hindari warna putih untuk atasan sebaiknya untuk fenomen yang memiliki kulit gelap hindari pemakaian warna yang putih untuk atasan fenomen karena warna putih akan mempertegas warna kulit pada diri fenomen. Namun jika fenomen memang suka menggunakan warna putih untuk atasan sebaiknya memadukan pakaian putih dengan jaket.

Pilih warna netral untuk fenomen yang memiliki warna kulit gelap pilihlah warna pakaian yang berwarna netral atau hangat seperti merah, orange bahkan merah muda. Karena warna-warna tersebu tidak akan membuat kuli fenomen mencolok bahkan warna tersebut mampu membuat wajah fenomen lebih fresh dan bersih.

Bawahan berwarna khaki jangan memilih warna celana yang lebih terang dari kulit fenomen. Pilihlah warna pastel atau khaki karena warna ini tidak akan membuat terlalu kontras dengan warna kulit fenomen.

Pilih jam tangan berwarna silver atau platinum sebagai pelengkap gaya agar penampilan semakin kece dan berkelas pilihlah jam tangan sebagai pelengkap berpakaian fenomen. Dan warna jam yang tepat untuk dipadukan dengan warna kulit fenomen sperti warna silver dan platinum merukan warna yang pas dan cocok Karen tidak terlalu kontras dengan kulit fenomen.

Baca juga:   Anda Harus Mengetahui Bahaya Jika Memakai Jeans Terlalu Ketat

Topi berwarna gelap sebagai pria fenomen pasti senang menggunakan topi untuk menutupi “bad hair day” atau hanya sekedar untuk bergaya dengan topi. Nah untuk fenomen yang memiliki kulit gelap pilihlah warna topi yang gelap seperti hitam, coklat tua atau abu-abu (FMZ/AS)

Comments
Loading...