Kombinasi Warna Baju Agar Terlihat Ganteng Dikantor

Pria harus mengingat kunci yaitu warna merah, kuning, dan biru adalah tiga warna mutlak yang tidak bisa dikombinasikan dengan variasi warna lainnya

 

FENOMAGZ – Jika bicara soal warna baju untuk pria, biasanya pria memang tidak memasukkan warna-warna cerah dalam kamus gaya berbusananya. Warna-warna cerah seperti fuchsia, turquoise atau merah marun adalah warna-warna yang bisa dibilang cukup jarang dipilih untuk pria dalam berpenampilan sehar-hari apalagi untuk dipakai bekerja ke kantor.

Padahal sejatinya, pria tidak perlu ragu untuk memakai busana warna cerah untuk ke kantor. Asal mengetahui rules yang tepat dalam mengenakan outfit berwarna cerah, tampilan yang membosankan dan monoton bisa dihindari dengan memakai warna terang.

pakaian kerja

Dalam memadu-madankan busana warna terang. Pria harus mengingat kunci yaitu warna merah, kuning, dan biru adalah tiga warna mutlak yang tidak bisa dikombinasikan dengan variasi warna lainnya dalam satu look penampilan keseluruhan. Karena ketiga warna tersebut pada dasarnya adalah warna yang bold atau kuat, intense dan eye catching.

Sedangkan untuk bergaya ke kantor, jika ingin bergaya formal maka pilih warna biru dan bergundi bisa dipilih untuk dikombinasikan dengan warna hangat seperti camel. Lain lagi jika ingin bergaya smart casual, anda bisa pilih warna oranye dan hijau untuk atasan.

pakaian formal

Kemudian atasan yang sudah berwarna cerah tersebut, dipasangkan dengan bawahan berupa celana jeans warna biru klasik dan sneakers putih. Terlihat simpel, namun dengan trik ini maka tampilan keseluruhan akan lebih terlihat segar dan pop-up. (fmz/pz)

Comments
Loading...