Fenomagz
Unleash the Wild Side

Parfum Pria yang Wanginya Tahan Lama yang Disukai Para Wanita

Kendati banyak parfum pria yang beredar di pasaran, penting adanya untuk memilih atau menyemprotkan parfum yang sesuai dengan karakter anda

0

 

FENOMAGZ – Setiap pria tentu ingin tampil menarik, utamanya di depan wanita penampilan yang menarik bukan hanya dihasilkan oleh padu padan busana yang bagus, tapi juga aroma tubuh wangi yang bisa menarik perhatian si dia.

Parfum merupakan bagian terpenting pada penelitian yang tidak boleh dilupakan. Menyemprotkan parfum bisa membuat penampilan anda menjadi segar, wangi, dan pastinya lebih tampan.

Kendati banyak parfum pria yang beredar di pasaran, penting adanya untuk memilih atau menyemprotkan parfum yang sesuai dengan karakter anda. Selain itu, pastikan pula bila parfum tersebut juga memilikin wangi yang tahan lama. Dengan begitu, akan membuat orang-orang di sekitar anda merasa lebih nyaman.

Berikut ini adalah deretan parfum pria paling wangi yang bisa Anda gunakan untuk menarik perhatian,

Bvlgari man in black

parfum pria

Bvlgari Man in Black eau de parfum yang kali pertama dirilis pada 2010 silam memang menjadi salah satu yang favorit di kalangan pria. Kombinasi wewangian alami dan ekstrak membuat jenis parfum satu ini bisa melengkapi penampilan Anda yang bergaya formal.

Parfum satu ini menggabungkan wewangian amber, woods, rum, iris, rempah-rempah, dan tonka bean yang sangat maskulin. Dijamin si Dia akan tergoda dengan wewangian Anda.

Christian Dior Dior Homme Intense

Christian Dior Dior Homme Intense

Christian Dior Dior Homme Intense menjadi pilihan tepat bagi pria yang maskulin namun ingin wewangian yang menggoda. Jenis parfum eau de parfum membuat wewangian ini lebih terkonsentrasi sehingga wanginya bisa bertahan lama. Christian Dior Dior Homme Intense menggabungkan wewangian ambrette seed, iris, vetver, cedar, dan iris.

Baca juga:   Fenomen Harus Tahu Bahaya Jika Terlalu Napsu Saat Bercinta

Prada Luna Rossa Extreme

Prada Luna Rossa Extreme

Memang tidak banyak yang mengenal wewangian jenis Prada Luna Rossa Extreme. Kombinasi aromanya cocok digunakan untuk menghadiri acara spesial. Prada Luna Rossa Extreme menggabungkan wewangian amber dan lavender yang lembut. Wangi yang tahan lama tapi tidak terlalu kuat ini membuat Anda tampil lebih maskulin dan menggoda.

Versace Oud Noir

Versace Oud Noir

Versace Oud Noir tidak mengandung air dan hanya 1 persen alkohol sehingga membuat aromanya tahan lama dan lebih intens. Jenis wewangian satu ini menggabungkan leather, agarwood, oriental woods, dan rempah-rempah yang tak hanya membuat Anda maskulin tapi juga merasa lebih stylish.

Guerlain L’instant de Guerlain Extreme

Guerlain L'instant de Guerlain Extreme

Guerlain memiliki beberapa jenis wewangian yang khas, namun jenis L’instant menjadi salah satu yang yang paling lama eksis dan tetap populer hingga kini. Jenis wewangiannya cocok untuk menemani aktivitas Anda sehari-hari hingga acara kasual di malam hari.

Guerlain L’instant de Guerlain Extreme menggabungkan ekstrak cocoa, vanilla, rempah-rempah, dan kayu cendana. Wangi khasnya tak hanya memberi kesna maskulin, tapi juga manis. (FMZ/PZ)

Comments
Loading...