Fenomagz
Unleash the Wild Side

Coba Perhatikan Bergaya Mengenakan Blazer dan Kaus

Paduan blazer tidak melulu kemeja. Anda pun bisa memadukan nya dengan kaus biasa. Tentu ada peraturan yang harus anda ingat

0

 

FENOMAGZ – Blazer bukan hanya satu dari item busana yang fleksibel dan bisa dipakai semua orang. Mudahnya dipadukan dengan formal outfit dan kemeja menjadi sesuatu yang pas untuk acara yang penting, namun juga bisa dipakai dengan gaya yang kasual.

Paduan blazer tidak melulu kemeja. Anda pun bisa memadukan nya dengan kaus biasa. Tentu ada peraturan yang harus anda ingat, seperti warna, pola sampai panjang pakaian. Selengkapnya yuk simak tips memadukan blazer dengan kaus biasa sesuai peraturan agar anda tetap stylish.

Pola

Pada dasarnya anda bisa menggunakan pola pun untuk di pandukan dengan blazer. Anda bisa menggunakan pola garis atau motif bunga, yang terpenting perpaduan warnanya harus selaras dengan blazer yang ingin dipakai.

Warna

Kendati dalam permainan pola anda harus menyelaraskan warna, untuk permainan warna sebenarnya anda bisa tabrak warna namun masih dalam satu turunan warna. Atau memakai warna cerah dengan dipadukan dengan blazer berwarna netral. Itu juga bisa dilakukan.

Perhatikan panjang tangan

Ketika mengenakan blazer, perhatikan panjangnya. Jangan terlalu besar seperti anak kecil yang memakai blazer ayahnya. Jangan juga terlalu kecil, anda bisa dikira sedang mengenakan baju yang kekecilan. Peraturan yang umum adalah, jangan sampai panjang lengan anda melebihi lingkar pinggang anda. Atau tepat di pergelangan tangan. (fmz/pz)

Baca juga:   Sepatu yang Pas Berpasangan Dengan Celana Chino
Comments
Loading...