Fenomagz
Unleash the Wild Side

Pilihan Sepatumu Menggambarkan Kepribadianmu

0

Sepatu yang Fenomen pakai dapat menggambarkan siapa diri Anda sebenarnya

 

FENOMAGZ – Dalam dunia fashion, salah satu item yang menjadi indikator kesuksesan dalam berpenampilan adalah sepatu. Penggunaan sepatu dalam fashion dapat diibaratkan sebagai penutup (closing). Maka dari itu, penting bagi kita untuk memperhatikan masalah sepatu dalam berpenampilan. Karena sepatu yang Anda pakai dapat menggambarkan siapa diri Anda sebenarnya.

Mungkin Fenomen sendiri juga pernah mengalaminya, membaca kepribadian seseorang hanya dengan melihat sepatu apa yang sedang dia kenakan saat itu. Berikut ini adalah kepribadian seseorang dinilai berdasarkan jenis-jenis sepatu yang dikenakan.

  1. Sepatu Boot

men boots

Apakah Fenomen tipe orang yang kemana-mana selalu memakai sepatu boot? Entah itu ke kampus, tempat kerja, hiking, atau bahkan jalan-jalan ke mall. Mungkin Anda adalah seorang petualang sejati, pencita alam. Anda lebih menyukai kegiatan outdoor dibandingkan indoor. Anda juga tahu bahwa celana jeans dan cargo adalah pasangan serasi dari sepatu boot.

  1. Sepatu Sneakers

men sneakers

Siapa yang tidak suka memakai sepatu sneakers? Bentuknya yang simple dan nyaman saat dipakai membuat sepatu ini paling banyak diminati dan dipakai untuk segala situasi. Fenomen yang lebih sering memakai sepatu jenis ini di hampir setiap kegiatan adalah seseorang dengan kepribadian santai, tidak mau ribet, serba cepat, namun tetap memperhatikan keseluruhan dari penampilan. Fenomen lebih memilih sepatu camper pelotas dengan  T-shirt polos dan jeans sobek-sobek dengan kemeja flanel yang selalu tergantung di kamar untuk berjaga-jaga apabila harus pergi ke suatu acara secara mendadak, Anda tinggal pakai dan pergi.

  1. Sepatu Brogue

Brogue-Shoes

Tidak hanya untuk acara formal saja, sepatu kulit saat ini juga banyak dipakai untuk acara yang lebih santai. Bagi Fenomen yang menyukai sepatu jenis ini, pasti Anda adalah orang yang sangat rapi, klimis,dan perfeksionis. Tidak banyak orang yang berani mengenakan oxford, atau brogue untuk aktifitas sehari-hari. Disamping harganya yang tidak murah, material kulit juga dirasa kaku dan kurang nyaman bagi sebagian orang.

  1. Sepatu Sport

running shoes for men

Sepatu sport sejatinya dibuat untuk menemani kegiatan olahraga. Namun perkembangan fashion menembus batasan itu. Kini sepatu sport tidak lagi benar-benar dipakai untuk jogging saja, namun bisa juga dipakai untuk ke mall, kampus, bahkan kantor tempat bekerja. Running shoes dengan segala kenyamanannya membuat Fenomen yang tidak menyukai olahraga sekalipun ingin memakainya untuk sekadar hang out bersama teman.

  1. Sepatu Slip On

running shoes for men

Ada banyak jenis sepatu yang tinggal ‘slep’ langsung berangkat. Jika Anda adalah penyuka sepatu jenis ini, pasti Anda mempunyai sepatu flat atau bahkan sepasang  loafers di rak sepatu Anda. Anda termasuk early adopter dan anti-mainstream dalam berpenampilan dan selalu terlihat pas dengan apapun yang Anda kenakan. Selain itu, Anda juga pintar memadu-padankan pakaian untuk berbagai suasana. Tak heran apabila kawan-kawan Anda menganggap bahwa Anda termasuk pria metroseksual yang selalu menjadi trend setter dikalangan teman-teman. Anda yang menyukai sepatu jenis ini juga dianggap pandai dalam memilih sepatu branded. (fmz/pm)

Comments
Loading...